Dua Artis Keren Ini Belanja Kendaraan di Pameran GIIAS 2018



(Foto: oto.detik.com)

RiderTua Motor – Keberadaan ajang pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 ini tak hanya menarik minat kalangan masyarakat biasa saja. Namun ternyata juga memikat hati para selebritis. Dua artis keren ini belanja kendaraan di Pameran GIIAS 2018.

Baca juga: Laku 911 Unit Saat Pameran IIMS 2018 Motor Honda Apa Yang Terlaris ?

Ananda Omesh

Pria yang kerap wira-wiri di layar kaca ini cukup familiar bagi kita. Doi adalah Ananda Omesh. Suami dari artis Dian Ayu ini memang sangat menyukai dunia otomotif terutama roda dua. Sudah cukup banyak koleksi motor Omesh. Bagi Omesh mereka adalah investasi masa depan.

Dan pada pameran GIIAS 2018 kali ini, Omesh memborong 3 unit sekaligus motor Honda berdesain retro yang kemarin baru diluncurkan yaitu Honda Super Cub C125. Motor dengan desain spesial ini dibanderol Rp 55 juta dan merupakan motor bebek termahal di Indonesia saat ini.

Honda Super Cub C125 ini mempunyai 3 pilihan warna yaitu Pearl Niltava Blue, Nebula Red dan Pearl Shining Black dan ketiganya dibeli semua oleh Omesh. Omesh mengungkapkan

“Karena buat gua motor investasi, jadi gua menyimpan motor yang harganya terus naik. Alasan ke bini gue beli motor juga investasi. karena gua juga beli motor yang harganya nggak pernah rugi”

Saat ini stok Super Cub C125 selama pameran hanya 40 unit dan semua sudah sold out. Tapi Honda masih menerima pemesanan untuk motor retro ini.

Rifky Balweel

Beda Omesh beda pula dengan Rifky Balweel. Kalau Omesh beli motor sekaligus 3 biji, kalau Rifky beli mobil sebiji doank. Artis sinetron ini diketahui membeli sebuah SUV VW Tiguan VRS.

Rifky membeli mobil itu lantaran saat melakukan test drive, doi merasa nyaman dan menikmati berkendara baik sebagai pengemudi maupun sebagai penumpang. Untuk membawa pulang VW Tiguan VRS, Rifky harus merogoh kocek Rp 630 juta.

Mobil ini menggendong mesin 1.4 TSI yang mampu menggelontorkan tenaga hingga 150 bhp dan torsi maksimum 250 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 6 percepatan kopling ganda plus triptonic.

2 Comments

Leave a Reply