GIIAS 2018: Rayakan Setahun Confero, Wuling Hadirkan Edisi Spesial



(Foto: Tribunnews.com)

RiderTua mobil – Tak terasa sudah setahun berlalu sejak Wuling memperkenalkan Confero S di Indonesia. LMPV ini membuat konsumen Indonesia terkejut karena kualitas yang ditawarkan tak kalah dengan rivalnya namun harganya sangat terjangkau. Sehingga perlahan-lahan konsumen mulai tertarik membelinya. GIIAS 2018: Rayakan setahun Confero, Wuling hadirkan edisi spesial.

Baca juga: Setahun di Indonesia Ini Pencapaian yang Didapat Wuling

Hanya Satu Unit

Untuk merayakannya, di pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 kali ini Wuling menghadirkan Confero S Anniversary Special Edition. Tetapi varian ini hanya ada satu unit saja dan tidak akan dijual ke publik. Mobil spesial ini dipersembahkan khusus bagi konsumen yang membeli Confero atau Cortez apapun variannya selama pameran GIIAS ini berlangsung. Pastinya diundi dulu.

Kalau dilihat sekilas, Confero Anniversary Edition ini memang seperti Confero kebanyakan. Namun Wuling memberi beberapa aksesori khusus yang membuatnya berbeda dengan varian biasa. Seperti pelek OZ Ultraleggera dengan ban Toyo DRB ukuran 215/55/16 yang berbeda dengan Confero standar.

Lalu ada tambahan bodykit pada sisi depan, samping, dan belakang mobil, diffuser dan tailpipe dibuat secara custom. Confero varian ini nampak menggunakan Black Chrome Sticker dan Rear Garnish Carbon Stiker. Ada emblem bertuliskan Anniversary yang ditempatkan diatas logo Confero S.

Selama satu tahun hadir di pasar otomotif Indonesia, Confero berhasil membukukan penjualan hingga 9.777 unit. Sebuah pencapaian yang sangat bagus bagi pendatang baru sekaligus membawa brand asal China. Tak mudah memang menggeser stigma negatif atas produk China, tapi ini sebuah bukti Wuling secara perlahan tapi pasti mematahkan anggapan negatif itu.

(Foto: Autotekno – SINDONews)



Be the first to comment

Leave a Reply