Yamaha Membawa ‘Mesin Baru’ yang Tangguh di Seri Brno ?




RiderTua MotoGP – Apakah momen paruh kedua ini akan menjadi titik balik tim Yamaha, pastinya masih perlu pembuktian. Namun kabar baiknya markas Yamaha sedang memboyong paket baru untuk seri GP Ceko. Yamaha membawa ‘mesin baru’ yang tangguh di seri Brno ? .. Tentunya bukan mesin yang sama sekali baru, karena tidak boleh ada pengembangan mesin selama musim bergulir.

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

Motor Lebih baik Tahun ini

Pastinya ini merupakan kabar gembira bagi dua pembalap mereka Valentino dan Vinales.. Bos Yamaha MotoGP Maio Meregalli memang mengharapkan beberapa upgrade ( paket baru) untuk mesin pabrikan YZR-M1 di Brno akhir pekan ini. Dimana akan dievaluasi lagi setelahnya di hari senin dalam tes pasca balap. Baik Maverick Vinales dan Valentino Rossi masih bermasalah dengan elektronik. Namun Meregalli yakin sepeda motor tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

“Untuk melakukan perbaikan lebih lanjut, kami perlu menerima beberapa peningkatan. Kami mengharapkan ini untuk seri Brno, semoga sebelum balapan dan kemudian diuji hari senin. Para pembalap kebanyakan mengeluh tentang elektronik. Saya pikir itu adalah area di mana kami harus benar-benar berkembang. Tetapi saya tidak benar-benar berpikir itu semua tentang elektronik. Kami selalu bekerja untuk meningkatkan paket sepeda (elektronik, sasis, dan mesin). Saya sangat berharap bahwa apa yang akan kami terima ( dari Jepang) akan membantu kami. ” kata Meregalli. Via bikesportnews.com (01/08/18)

2017 YZR M1 Engine

Masih ada Peluang menang

Meregalli pun kembali meyakini bahwa motor Yamaha M1 mereka saat ini jelas lebih baik dibandingkan tahun lalu. Di mana mereka sangat menderita dengan cengkeraman ban belakang di semua balapan dan di semua trek. Tahun ini masalah itu sudah berkurang ( kadang-kadang terjadi tetapi tidak selalu). Bos balap Yamaha itu juga yakin masih memiliki kesempatan untuk mengejar ketertinggalan dari rival mereka..

“Kami benar-benar berharap kedua pembalap kami dengan beberapa peningkatan ( paket baru) untuk mampu memperjuangkan gelar. Karena masih ada 10 balapan yang harus dilalui. Dan jika kami bisa mendapatkan sesuatu kami dapat menutup jarak, saya pikir paruh kedua musim ini bisa menjadi sangat menarik. Baik Vale dan Maverick, bagian kedua musim ini akan menarik. ” Tutup Meregalli..

Yamaha membawa ‘mesin baru’ yang tangguh di seri Brno ?

Dari penuturan bos balap Yamaha tadi, markas Jepang disinyalir membawa “kilikan” baru di sektor Elektronik. Dan penyesuaian dengan paket yang selama ini ada yaitu sasis dan mesin versi 2018… Namun semua akan kembali ke pembalapnya apakah akan cocok dengan racikan baru dari jepang?



Be the first to comment

Leave a Reply