Dovizioso : Juara Dunia Masih Terbuka, Lorenzo Gagal di Honda?


RiderTua MotoGP –  Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso berujar bahwa untuk gelar Juara Dunia masih terbuka. Dovizioso menyatakan masih ingin memainkan peluangnya sampai akhir seri bahkan jika jarak poin jauh..  Menjelang seri Brno sebagai pembuka paruh kedua musim 2018, Andrea Dovizioso diwawancara oleh media Spanyol, Marca.

Andrea Dovizioso
Pembalap asal Forli tidak menganggap gelar Dunia sudah tertutup,

“Masih banyak poin yang dipertaruhkan. Untuk saat ini, siapa yang membuat perbedaan adalah Marquez tetapi kita berada dalam MotoGP, olahraga yang dikondisikan oleh sejuta faktor dan bagaimana Anda bisa berpikir bahwa kejuaraan tertutup ? Tidak, bukan itu”.

Lorenzo digaji bukan untuk juara seri

Pembalap Ducati itu kemudian berbicara tentang rekan setimnya saat ini. Dia menyatakan tidak tahu apakah solusi yang tepat akan berlanjut di Ducati, pergi ke Honda atau kegagalan lain. Memenangkan dua balapan tidak memecahkan masalah satu setengah tahun. Dan Lorenzo bukan digaji hanya untuk memenangkan dua balapan.

Kemudian Dovi menanggapi bully yang diterima Marquez. Dia bilang hal itu mengerikan. Orang yang melakukan sesuatu yang buruk pada pembalap lain tidak pantas melihat olahraga ini. Menurut Dovi seharusnya tidak ada yang harus bersiul, ini berlaku untuk semua orang, mereka yang bodoh. Jika ada orang menyukai seorang pembalap, gunakan energi nya untuk mendukungnya, bukan untuk mendiskreditkan orang lain kata Dovizioso mengakhiri pembicaraan.

Be the first to comment

Leave a Reply