Alasan BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring Dijual Terbatas


ktm indonesia

(Foto: kumparan)

RiderTua mobil – Kemarin BMW Group Indonesia meluncurkan dua model sekaligus. Model tersebut adalah Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring. Mobil ini ternyata dijual terbatas oleh BMW, masing-masing 10 unit saja. Alasan BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring dijual terbatas.

Baca juga: BMW Indonesia Luncurkan Dua Mobil Keren Baru

Memiliki Kualitas yang Terbaik

Tidak seperti model lainnya yang diproduksi lokal atau CBU dari negara asalnya, Seri 6 GT dan Seri 5 Touring dijual terbatas. BMW Indonesia menjelaskan kalau sebenarnya kedua seri ini merupakan mobil eksklusif. Kedua model terbaru ini juga teristimewa daripada seri sebelumnya.

Menurut BMW Indonesia, kebanyakan mobil mewah yang dijual saat ini tak menggabungkan kesan emosional dan fungsionalitas. Atau dalam arti lain, segala kepraktisan mobil yang berpadu dengan kesan mengemudi pada sebuah mobil. Kedua seri inilah yang membawa kesan tersebut.

Seri 5 Touring cocok digunakan sebagai mobil keluarga, untuk meluangkan hobi atau olahraga, dan pertama kalinya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia sebagai mobil Business Touring. Sementara Seri 6 GT merupakan pembaruan dari Seri 5 GT yang pernah dirilis sebelumnya. Banyak teknologi canggih yang disematkan pada versi terbaru ini.

Bagi konsumen yang sudah memesan, maka unitnya baru diterima di bulan Agustus nanti. Dan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan kehadiran dua mobil keren ini bisa mengunjungi pameran GIIAS 2018 bulan depan.

Mengenai harga, Seri 6 GT dibanderol Rp 1,569 miliar sementara seri 5 Touring dijual Rp 1,429 miliar (off the road). Memang terbilang sangat mahal maklumlah mobil mewah, tapi dengan semua kualitas yang diberikan memang itu sebuah harga yang sepadan.

Be the first to comment

Leave a Reply