BMW Indonesia Luncurkan Dua Mobil Keren Baru



(Foto: Car and Driver)

RiderTua mobil – BMW Group Indonesia pernah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan lebih dari 10 model baru di tahun 2018 ini. Beberapa ada yang sudah dirilis dan dijual di pasaran. BMW Indonesia luncurkan dua mobil keren baru sekaligus.

Baca juga: Teknologi Ini Bisa Buat Mobil Audi, BMW, Daimler Berinteraksi

Ada yang Datang, Ada yang Pergi

Dua model yang dimaksud adalah Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring. Seri 5 Touring ini merupakan generasi kelimanya, sementara Seri 6 GT sebagai penerus Seri 5 GT.

Sebelum memboyong Seri 6 GT, Seri 5 GT sudah lebih dulu dihentikan penjualannya. Entah apa yang mendasari BMW untuk melakukannya. Tetapi sebagai gantinya BMW akan membawa penerusnya yang diharapkan bisa diterima oleh konsumen Indonesia.

BMW Indonesia juga sudah membuka inden bagi konsumen yang tertarik membawa pulang Seri 6 GT dan Seri 5 Touring. Inden tersebut bisa dilakukan di semua dealer resmi BMW di seluruh wilayah Indonesia. Artinya kedua mobil ini masih berstatus CBU. Akankah BMW juga merakitnya secara lokal kedua mobil keren ini seperti X3 ?

BMW Indonesia semakin mantap untuk menjual mobil di pasar otomotif nasional. Sebelumnya pula produsen asal Jerman ini meluncurkan X3 yang kemudian sukses menyedot perhatian konsumen. Bahkan BMW Indonesia sudah mengumumkan bahwa X3 dirakit secara lokal, bukan CBU lagi seperti mobil mewah kebanyakan.

Soal harga, spek, dan info mengenai Seri 6 GT dan Seri 5 Touring masih belum jelas. Tetapi BMW Indonesia baru mengumumkannya pada saat peluncurannya.

Be the first to comment

Leave a Reply