Resmi, Monster Energi Gantikan Movistar di Tim Yamaha MotoGP


ktm indonesia

Monster Energy Yamaha MotoGP Team
RiderTua MotoGP – Monster Energy Yamaha MotoGP Team.Memang berita ini sudah bergulir sebulan yang lalu. Namun kini menjadi resmi setelah situs resmi yamahamotogp.com merilis berita itu hari ini ( 17/07/18). Yang gantikan perusahaan Spanyol Movistar adalah merk minuman energi asal Amerika  dengan logo cakaran berbentuk huruf “M”. Resmi, Monster Energi gantikan Movistar di Tim Yamaha MotoGP.. 

Movistar tidak lagi menjadi sponsor utama tim pabrikan Yamaha musim depan ( Rossi dan Vinales). Kontrak Yamaha dengan perusahaan Spanyol ini akan berakhir pada akhir tahun ini dan tidak akan diperpanjang lagi. Monster Energi juga sudah bersama Yamaha namun di tim lapis kedua dengan Tech3 besutan Hervé Poncharal yang beralih ke KTM.

Monster Energy Yamaha MotoGP Team

Monster Energy Yamaha MotoGP Team

Berikut bunyi siaran pers resmi Yamaha ( yamahamotogp.com 17/07/18) :

“Yamaha Motor Co., Ltd. dengan senang hati mengumumkan bahwa Perusahaan Monster Energy akan menjadi Sponsor utama Tim MotoGP Yamaha Monster Energy, yang efektif sejak awal Kejuaraan Dunia MotoGP 2019. Dengan perjanjian lebih dari setahun kita akan melihat tim pabrik Yamaha berlomba dengan nama Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Sponsor utama lebih lanjut akan memperkuat kemitraan jangka panjang antara kedua perusahaan, dengan Monster Energy yang telah menjadi Sponsor Tim Resmi sejak 2013. Kedua pebalap pabrikan Yamaha menjadi rider Monster Energi. Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menampilkan Monster Energy secara mencolok di baju balap mereka, motor pabrikan mereka YZR-M1, dan di semua aset Pabrik Yamaha MotoGP Racing Team.”

Monster Energy Yamaha MotoGP Team

Tanggapan Boss Yamaha MotoGP

Manajer Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis juga sangat senang dengan kemitraan baru ini dan mengatakan,

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Perusahaan Monster Energy sebagai Sponsor utama baru Tim MotoGP Pabrikan kami. Kemitraan baru ini akan memberikan Monster Energy dengan kehadirannya yang lebih kuat di kelas MotoGP – aktivitas puncak dunia balap sepeda motor. Dengan Monster Energy menjadi merek yang sangat dinamis yang sangat aktif di seluruh dunia, kami berharap kolaborasi ini akan semakin meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kami platform hebat untuk kegiatan pemasaran. “

Jika dengan sponsor Movistar yang berwarna dasar biru apakah Monster akan meminta warna hitam seperti yang sudah terjadi pada tim satelit Yamaha..?

1 Comment

Leave a Reply