Chevrolet Camaro Ini Dimodif Jadi ‘Jangkung’



(foto: Carscoops)

RiderTua mobil – Zaman sekarang ini, para modifikator memiliki banyak kreativitas yang bisa ditumpahkan pada mobil kesayangannya dengan bebas. Tetapi terkadang hasil modifikasinya terlihat tambah keren tapi ada juga yang jadi aneh. Dari yang memodifnya menjadi mobil mewah atau memberi aksesori mencolok seperti lampu neon. Chevrolet Camaro ini dimodif jadi ‘Jangkung’.

Baca juga: Motor Hasil Modifikasi Termahal di Dunia Full Berlian Mas Bro !!
(foto: otogammara.org)

Ceper Jadi Jangkung

Apa yang dilakukan oleh seorang modifikator bernama Corey Jones ini benar-benar aneh. Bagaimana tidak, ia berani memodif pelek Chevrolet Camaro Corvertible miliknya menjadi lebih besar. Tak tanggung-tanggung, ukuran peleknya mencapai 32 inci.

Karena Camaro merupakan mobil ceper alias memiliki ground clearance rendah, maka ketika dipasangkan pelek tersebut malah membuat penampilannya menjadi unik. Camaro milik Corey ini menjadi jangkung dan lebih tinggi dari biasanya. Seolah-olah mengingatkan pada mobil truk monster yang memiliki ban besar.

Tak hanya ubahan pada peleknya saja, Corey juga melakukan beberapa ubahan pada mobilnya. Seperti lampu LED yang bisa berubah warna hanya menggunakan aplikasi smartphone bahkan dia mengecat bodi mobil dengan warna cat bunglon. Di bagian interiornya, Corey melakukan pemilihan dua warna jok kulit dan memasang layar monitor TV 27 inci di bagian pintu yang terintegrasi oleh Xbox One. Jadi saat sedang bosan menunggu bisa main game sepuasnya, tuh.

Corey tidak menjelaskan berapa banyak biaya yang dihabiskan untuk memodifikasinya. Ia menggarapnya di rumah modifikasi Crusader Customs yang juga miliknya sendiri. Yang jelas, modifikasi pada Camaro ini menjadi lebih keren.



Be the first to comment

Leave a Reply