Range Rover Edisi Spesial Menyambut Kepulangan Timnas Inggris

(Foto: Kahn)

RiderTua mobil – Inggris memang kalah dari Belgia saat memperebutkan juara ketiga di Piala Dunia 2018. Tetapi itu tidak membuat Range Rover menghentikan proses penggarapan mobil edisi spesialnya yang khusus dibuat untuk menyambut Timnas Inggris pulang kembali ke negaranya. Range Rover edisi spesial menyambut kepulangan Timnas Inggris.

Baca juga: Dua SUV Mewah Range Rover Ngaspal di Indonesia

Desain yang Khas dari Inggris

Mobil yang dimaksud adalah Range Rover 5.0 Supercharged Autobiography Pace Car edisi ‘It’s Coming Home’. Sekilas mobil ini terlihat sama saja dengan mobil Range Rover kebanyakan. Namun modifikator dari Kahn Design memodifikasinya dengan menambahkan budaya dan seni khas Inggris di dalamnya.

Bodi mobil didesain dengan gaya ikonik siluet khas Saint George, sebagai tribut atau penghormatan kepada para ‘pahlawan’ Inggris yang berlaga di Piala Dunia. Penggunaan karbon diterapkan pada gril depan, bumper di bagian tengah, spoiler di bumper depan, dan sayap belakang. Bagian lengkungan roda 23 inci dibuat lebih melebar, serta penggunaan knalpot Quad Crosshair menambah kesan gagah.

Bagian interior mobil menjadi lebih mewah dengan adanya jok kulit, pintu berlapis baja, pedal aluminium, dan jahitan warna baru pada bagian atas pintu, arm rest, konsol tengah, instrumen cluster, dan setir. Semua ini tentu untuk membuat suasana khas Inggris semakin terasa.

Karena merupakan edisi spesial, Range Rover hanya menyediakan 49 unit saja. Dan yang pasti harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil Range Rover biasa.

Kenapa 49 unit? Mungkin karena yang satunya sudah diberikan secara gratis kepada Eric Dier, satu- satunya pemain Timnas Inggris yang mendapatkan mobil keren ini. Bahkan mobil ‘bonus’ tersebut sudah mendapat plat ‘ No 4’ spesial dari Range Rover . Ada yang berminat?

Afzal Kahn selaku Kahn Group CEO and Design Director mengatakan

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Gareth Southgate dan tim Inggris karena tampil melebihi ekspektasi selama Piala Dunia dan bisa mencapai babak semifinal. Kami juga sangat senang Eric Dier bisa mendapatkan mobil dengan plat No 4 karena dia pantas mendapatkannya”

Be the first to comment

Leave a Reply