Klasemen Sementara Putaran-9, Setelah Seri Sachsenring Jerman 2018


ktm indonesia

Klasemen Sementara Putaran-9, Setelah Seri Sachsenring Jerman 2018
RiderTua MotoGP – Klasemen sementara putaran-9, setelah seri Sachsenring Jerman 2018. Paruh kedua musim balap 2018 ditutup dengan seri Jerman. Sebuah perjuangan bagi tim Ducati, Yamaha (Valentino Rossi) dan Honda ( kecuali Marc Marquez). Bahwasanya pengembangan motor mereka harus ditingkatkan di paruh kedua musim nanti. Karena ketiga tim papan atas itu tidak seperti performanya tahun lalu, atau bisa jadi Marc menciptakan standart kecepatan baru ?

Marc Marquez menjauh

  • Seri sebelumnya ( Belanda) Marc memimpin dengan selisih jarak 41 dengan Valentino Rossi ditempat kedua. Dan selisih Rossi dengan Vinales adalah 6 poin. Sedangkan Selisih Vinales dengan Zarco sebanyak 12 poin. Bagaimana dengan seri Jerman 2018?
  • Seri Jerman Marc masih kokoh di puncak klasemen dengan 165 poin sedangkan ditempat kedua ada Valentino Rossi dengan 110 poin jika dihitung selisihnya adalah 46 poin. Jika dibandingkan sebelumnya Marc (tetap) lebih baik karena adanya peningkatan. Tempat kedua adalah Rossi dengan Vinales dengan selisih poin 10 walau secara finish lebih bagus dari yang kemarin ( mampu podium) namun secara poin peringkat dia tidak lebih baik dari seri sebelumnya dalam artian tidak bisa memangkas lebih banyak poin. Kemudian di peringkat baris ketiga ada Vinales versus Zarco dimana yang kemarin selisih mereka 12 poin kini Zarco digeser oleh Dovizioso dengan selisih yang kian menjauh yaitu 21 poin.

Dengan seri Jerman ini terlihat pasukan Yamaha terlihat mulai kendor setelah kemarin mengepung Marquez ( Honda). Menunrunnya performa Johann Zarco (Yamaha) disinyalir efek dari kepindahannya ke KTM tahun depan.

Klasemen Sementara Putaran-9, Setelah Seri Sachsenring Jerman 2018

 

Be the first to comment

Leave a Reply