Valentino Rossi Tetap Memakai Silvano Galbusera Hingga Akhir Karir !



Inilah Rahasia dan Kunci Sukses Yamaha di MotoGP 2018
RiderTua MotoGP –  Valentino Rossi tetap memakai Silvano Galbusera hingga akhir karir. Valentino Rossi menepis isu akhir-akhir ini bahwasanya Silvano Galbusera akan dia gantikan Ramon Forcada. Namun Rossi menyatakan kepala mekaniknya itu akan tetap bersama sampai akhir karir The Doctor. 

MotoGP Jerman dimulai Jumat ini, Valentino Rossi berusaha membuat agar timnya fokus pada pekerjaannya. Karena di MotoGP, desas-desus tidak hanya menyangkut pembalap, gejolak rumors juga mempengaruhi orang-orang disekitar paddock tim, khususnya posisi strategis yaitu kepala mekanik. Seperti saat ini yang lagi hangat di Yamaha tentang pergeseran posisi kepala mekanik Yamaha Ramon Forcada ( Tim Maverick Vinales)

Mantan orang penting di tim Jorge Lorenzo saat di Yamaha ini ditolak Maverick Vinales. Sehingga Ramon Forcada sedang mencari misi baru. Sebuah pencarian yang rumornya mengarah ke tim Valentino Rossi.

Valentino Rossi Tetap Memakai Silvano Galbusera

Sebelum pergi ke Sachsenring, Valentino ingin menjelaskan kepada media,

“Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat baik dengan tim saya saat ini. Saya suka bekerja dengan Silvano Galbusera. Bahkan akan mengatakan lebih banyak lagi. Dia akan tetap menjadi kepala mekanik saya… sampai akhir karir saya. Sejak dia tiba di tahun 2014, dia telah banyak membantu. Saya berhasil masuk ke proyek M1 dan itu memungkinkan saya untuk menjadi lebih cepat. “

franco-morbidelli-valentino-rossi

Franco Morbidelli

Kemungkinan Forcada akan memiliki kesempatan untuk gabung bersama Franco Morbidelli di proyek baru Yamaha Petronas. Dan menurut Rossi  itu akan menjadi ide yang bagus. Walau itu hanya pendapat pribadi saja karena bisa jadi Morbidelli akan mengikuti arahan VR46 untuk masa depannya di Yamaha..



Be the first to comment

Leave a Reply