Valentino dan Vinales Siap Hadang Marquez di Sachsenring Jerman



Valentino Rossi
RiderTua MotoGP – Data tahun lalu menunjukkan podium Sachsenring diperebutkan oleh Yamaha dan Honda, 5 besar dikuasai dua pabrikan Jepang itu. Tahun ini Yamaha siap berada di podium Jerman. Memang tidak bisa disangkal trek ini adalah ibarat “Taman Bermain” Marc Marquez, namun posisi 2-3 merupakan hal yang mungkin dilakukan duo Yamaha Movistar. Valentino dan Vinales siap hadang Marquez di Sachsenring Jerman.

Vinales Teken Kontrak Hingga 2020, Rossi Belum Pasti

Valentino Rossi tidak Menyerah

Menyerah sebelum bertanding bukan ciri khas Rossi, seperti dilansir gpone.com (11/07/18)

“Assen adalah balapan yang luar biasa, saya benar-benar ingin kembali ke trek lagi. Saya tidak tahu apakah saya dapat mengulang balapan seperti itu di Sachsenring, tetapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk tetap berada di depan dengan pembalap terbaik. Kami tidak memiliki akhir pekan yang positif di Jerman tahun lalu, jadi akan sangat penting untuk memahami potensi kami sekarang. “

Setelah seri Assen Belanda kedua Yamaha M1 belum menerima pembaruan apa pun. Tim Yamaha harus bekerja keras, mulai dari sesi latihan bebas pertama pada hari Jumat hingga siap untuk balapan Minggunya. Namun Valentino merasa yakin karena dia merasa baik dan dia akan bekerja dengan cara terbaik. Seri Sachsenring akan menjadi yang terakhir sebelum liburan musim panas. Dan Rossi bertekat menyajikan pertarungan yang terbaik dan menyelesaikan paruh pertama musim dengan cara yang menyenangkan.

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

Vinales merasa positif

Senada dengan hal itu pembalap Yamaha yang lain Maverick Vinales merasa termotivasi terutama setelah mampu jejak podium seri sebelumnya dan menyelesaikan beberapa masalah pada motorya. Rider Spanyol melihat titik cerah lagi dan ingin mencapainya dalam waktu sesingkat mungkin.

“Saya tidak sabar untuk sampai ke Sachsenring. Aku pikir kami sudah memperbaiki motor dan saya mulai melihat semuanya dengan cara yang sangat positif, ini akan memungkinkan kami untuk menyelesaikan bagian pertama musim ini dengan cara yang benar. Saya harus berjuang untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk tetap berada di puncak klasemen. Untungnya, di Assen saya merasa sangat nyaman lagi di motor dan saya merasakan perasaan yang sama baik yang saya rasakan di masa lalu “.

Apakah duo Yamaha ini mampu berada di barisan depan dan sapu bersih podium..? Tidak ada yang tidak mungkin untuk podium terutama 2-3.. Kalau Marc memang sudah di favoritkan disini.. Jangan tanya lagi.. Kecuali ada kejadian luar binasa… Ojo Nesuu..



1 Comment

Leave a Reply