Breaking: Resmi Dani Pedrosa Pensiun, Selamat Tinggal MotoGP !




RiderTua MotoGP – Resmi Dani Pedrosa pensiun. Akhirnya sebuah kepastian berita yang ditunggu-tunggu semua pihak tentang masa depan Dani Pedrosa resmi diumumkan hari ini. Setelah beberapa spekulasi yang simpang siur seperti ke KTM, Yamaha. Memang pada saat itu disinyalir sedang terjadi negosiasi dari kedua belah pihak dan banyak pertimbangan.


Hari ini seperti dilansir motogp.com (12/07/18) pukul 4 sore waktu Jerman dan 9 malam WIB, Dani umumkan keputusannya Pensiun.
Berikut isi dari konferensi pers khusus Dani Pedrosa : Dani Pedrosa mengumumkan bahwa dia akan pensiun pada akhir tahun ini.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit karena ini adalah olahraga yang saya sukai, tetapi meskipun memiliki peluang bagus untuk terus berlomba saya merasa seperti saya tidak hidup dengan intensitas seperti sebelumnya. Sudah menjadi kehidupan yang luar biasa untuk bisa berlomba untuk tim yang begitu penting .. Saya dapat mengatakan bahwa saya meraih lebih dari yang saya harapkan dan saya sangat bangga dengan semua yang telah saya lakukan .. Saya memenuhi impian saya menjadi pembalap .. Terima kasih kepada Dorna dan Honda (Repsol) karena telah memberi saya kesempatan ini (dan semua sponsor lainnya) .. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya .. juga untuk semua penggemar yang mendukung saya .. sekarang adalah babak baru dan saya senang untuk memulai ”

Tanggapan Bos MotoGP Carmelo Ezpeleta

“Saya ingat dia sangat kecil .. dia telah membuat tahun yang luar biasa bersama kami .. perilakunya telah menjadi teladan bagi orang-orang lain. Dani Pedrosa akan menjadi legenda MotoGP di Valencia.”

Setelah penundaan keputusan tentang masa depannya di Catalunya dan Assen, Pedrosa akhirnya mengumumkan rencananya untuk berhenti dari MotoGP. Ini merupakan keputusan yang sulit karena ini adalah olahraga yang dia sukai. Seperti diungkapkan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta dia menyatakan bahwa Pedrosa akan dijadikan sebagai Legenda MotoGP secara resmi selama di seri pamungkas  Valencia pada bulan November. Selamat tinggal MotoGP.. Selamat tinggal Dani Pedrosa.. !



1 Comment

Leave a Reply