Jimny Terbaru Juga Dijual ke Indonesia



(Foto:Autoblog.com)

RiderTua mobil – Jimny terbaru dipastikan akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Entah nantinya akan diproduksi dalam jumlah terbatas atau tidak, konsumen sudah merasa tidak sabar ingin mendapatkan mobil SUV legendaris ini. Peminatnya tak hanya di luar negeri saja, tetapi juga di Indonesia. Jimny terbaru juga dijual ke Indonesia.

Baca juga: Kalau Suzuki Jimny Dimodel Ginian… Pesan Satu !!!

Banyak Peminatnya, Terbatas Unitnya

Sebelumnya Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan kalau Jimny terbaru akan diluncurkan di Indonesia. Hanya saja waktu tepatnya masih belum dipastikan. Ini karena mereka sudah mendapat perintah untuk tidak membocorkan informasi apapun berkaitan dengan Jimny.

Meskipun begitu, sudah ada beberapa bocoran seperti foto brosur yang menampilkan dua tipe Jimny anyar, versi biasa dan Sierra. Brosur tersebut menunjukkan gambaran fitur-fitur serta desain eksterior dan interior Jimny, termasuk platform yang dipakai. Desain Jimny yang satu ini sangatlah berbeda dengan pendahulunya.

Di Indonesia, Jimny sangat diminati konsumen mengingat segmen SUV sudah mengalami peningkatan penjualan. Bahkan saat SIS membuka pesanan untuk Jimny Limited Edition di GIIAS 2017 kemarin, 88 unit sudah ludes terjual. SIS bisa saja menghadirkan Jimny terbaru di GIIAS 2018 mendatang, karena pelaksanaannya dilakukan sebulan setelah Jimny dirilis secara global. Namun seperti yang dijelaskan tadi, SIS tak mau bicara lebih banyak untuk saat ini dan membiarkannya sebagai ‘kejutan’.

Baca juga: Suzuki Jimny Terbaru Tercyduk Selesai Produksi dan Siap Kirim



Be the first to comment

Leave a Reply