Lorenzo Permalukan Bos Ducati dan Bisa Juara Dunia dengan Ducati !




RiderTua MotoGP – Lorenzo Permalukan Bos Ducati dan Bisa Juara Dunia dengan Ducati. Claudio Domenicali, sang bos Ducati, dibuat malu setelah pernyataan yang meragukan kemampuan Lorenzo bisa juara dengan Ducati. Bos Ducati itu merasa tidak mungkin Lorenzo bisa menang namun kini justru bilang Lorenzo mampu rebut gelar dunia 2018 !

Dengan memenangkan seri MotoGP Italia, Jorge Lorenzo telah mengubah jalannya permainan. Pertama, dia kini bisa membuktikan bisa menang dengan Ducati di kelas para raja meninggalkan Valentino Rossi. Kemudian bisa bangkit dari keterpurukan musim 2017 yang pahit dan babak belur oleh motor Ducati sejak meninggalkan Yamaha. Dia juga mempermalukan bos Ducati yang sudah tidak percaya padanya.

Jorge Juara Dunia 2018

Seperti dilansir  Speedweek(10/06/18), Claudio Domenicali kini menyatakan,

“Jorge adalah juara yang hebat. Kami tahu bahwa cepat atau lambat kami akan merayakan sukses besar dengan dia. Komentar dan pengalamannya telah membantu kami dalam pengembangan Desmosedici. Saya pikir bahwa kita tidak hanya akan dapat memiliki kemenangan lain, saya bahkan berpikir dia bisa berjuang untuk gelar dunia 2018. “

Tim Ducati 2018

Balapan memang masih panjang, segala sesuatu bisa terjadi. Semuanya masih benar-benar terbuka. Namun Lorenzo sudah terlanjur lepas dari tim merah ke Honda Repsol lawan berat Ducati. Kita akan tahu apa yang akan terjadi dengan Lorenzo dan Dovi. Dengan menyisakan selisih 54 poin kemungkinan itu masih bisa terjadi. Dan bagaimana hubungannya dengan Marc Marquez, rupanya Lorenzo yang dicaci oleh Ducati kini berbalik diperhitungkan oleh bos Ducati sendiri dengan rasa malunya. Isin pora we..?



5 Comments

  1. baru sekali menang. musim lalu juga sekali menang, setelahnya mlempem lagi. liat dulu aja, belum bisa ambil kesimpulan kalo jolor memang udah unggul setelah ini.

  2. jgn kepedean dulu, kalau menang 1 seri aja cc pernah bisa, miler pernah jg. kalau untuk juara dunia konsisten dibutuhkan jg selain nasib yg lbh menentukan.

    • Si miller mah podium hibah! ini lorenzoducati bener bener real balapan bukan cuaca yg acak adut

  3. apa bisa di bilang taktik lorenzo ya. dia tau kalo ducati itu motor powerfull. pura2 struggle di awal trus fight di akhir. apa yang pernah dikatakan mbah rossi kalo perpindahan dari ducati ke honda itu gak fair. kontrak baru padahal musim blm selesai bisa pake mesin sesuka hati. gak perlu mikirin menjaga jatah mesin. mesin ancur2 sekalian. kayak iannone juga.

    mungkin.. dalam pikiran dia, dia bisa jadi juara dunia dengan 3 pabrikan berbeda.
    yamaha sudah..
    ducati sekarang (mungkin)
    honda besok….

Leave a Reply