Rea Marah Hingga Katakan Tom Sykes ‘Bodoh’, Mirip Kasus Rossi dan Stoner !


RiderTua – Kemarahan Johnny Rea tak terbendung, akibat jatuh saat balapan seri WSBK putaran ke-7 Brno, menyusul kontak dengan Tom Sykes . Akibatnya poin yang sudah terlihat didepan mata raib. Setelah kejadian itu Rea berada ditepi trek dan memberikan tepuk tangan pada rekan setimnya itu mirip kasus Rossi dengan Stoner. Saking jengkelnya Rea Marah hingga katakan Tom Sykes ‘Bodoh’.

Dikutip dari gpone.com (10/06/18) Rea mengungkapkan rasa kesalnya,

“Saya tidak mengerti apa yang ada dalam pikiran Tom, itu murni kegilaan. Dia melakukan manuver yang tidak masuk akal, saya bahkan tidak bisa memahami bagaimana dia bisa mengatakan bahwa itu adalah kesalahan saya, karena dia menyentuh sepeda saya, siku dan lutut, mendorong saya keluar “.

Rea bilang Tom Bodoh

“Semua ini sebenarnya bisa dihindari, tapi dia selalu melakukan itu ketika saya ada di sana. Dengan pembalap lain, ketika dia tidak memiliki kemungkinan untuk menyalip dia meninggalkan, tapi dengan saya dia (Tom) tidak menyerah. Semua ini adalah kebodohan dan saya berusaha untuk memahami perilakunya. Saya tidak dapat menerima bahwa dia menyalahkan saya “. kata Rea

Race direction tidak menghukum Tom

“Saya mengatakan kepada race director tentang sudut pandang saya, tetapi mereka tidak membuat keputusan tentang Tom. Apa yang paling saya sesali adalah membuang sia-sia balapan, saya yakin 100% hari ini saya akan menang, karena saya merasa sangat kuat dan kompetitif dengan Kawasaki “.

Race kedua akhirnya dimenangkan oleh Alex  Lowes- M van der Mark dan Chaz Davies

2 Comments

Leave a Reply