Porsche 718 Cayman GTS Resmi Meluncur di Indonesia



(Foto: Autocar)

RiderTua Mobil – Berita bagus bagi anda yang suka ngebut di Indonesia. Porsche Indonesia akhirnya mendatangkan juga salah satu mobil paling kencang dari Porsche yaitu dari ‘klan’ GTS (Gran Turismo Sport). Porsche 718 Cayman GTS resmi meluncur di Indonesia.

Baca juga: Ini Arti dari Angka 911 Pada Porsche

GTS Si Jago Ngebut nan Kece

Porsche 718 Cayman GTS ini sebenarnya sudah diluncurkan secara global setahun yang lalu. Namun karena alasan waktu produksi dan wilayah yang jauh dari market, makanya mobil kece ini baru nongol di Indonesia setahun sesudahnya.

Meski berstatus mobil sport nan kencang, namun jangan salah Porsche 718 Cayman GTS ini diklaim masih sangat nyaman dikendarai saat terlibat kemacetan. Porsche mengklaim jika mobil sport andalannya ini mempunyai 2 aspek unggulan yaitu performa OK yang dipadukan dengan kenyamanan yang mumpuni.

Menggendong mesin 2.5 liter turbochanger dengan 4-silinder dimana mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 365 hp dan torsi maksimum 430 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dilibas mobil keren ini hanya dalam waktu 4,1 detik saja.

Andrew Worth selaku Marketing & PR Manager Porsche Indonesia mengatakan

“Kami sangat senang akhirnya bisa mendatangkannya, karena ini GTS. Bisa dibawa untuk balap di trek balap dan juga di jalanan biasa. Di jalan macet juga masih enak dibawa. Karena waktu produksinya dan lokasi Indonesia yang lebih jauh dari market lainnya, jadi baru dibawa sekarang”

Be the first to comment

Leave a Reply