Johann Zarco, Menjadi Rekan Setim Marc Marquez, Sebuah Penipuan !




RiderTua MotoGP –  Johann Zarco memang banyak dilirik tim besar dan keputusan akhir adalah berlabuh di KTM untuk 2019. Bukan main-main, salah satu tim yang kencang mengincanrnya adalah Repsol Honda. Ada kisah unik dalam perjalanan Honda mendekati Zarco. Adalah bos tim Honda Alberto Puig yang berbicara tentang Johann Zarco. Bagaimana dia bisa lepas ke KTM, rencananya memang Johann Zarco, menjadi rekan setim Marc Marquez.

Zarco mengelabui Honda

Sepertinya Honda berharap Zarco menjadi pengganti Dani Pedrosa. Hal ini bisa dilihat dari perkataan bos tim Repsol Honda. Namun bos Honda itu bilang Zarco sudah mengelabuhi atau menipu mereka… padahal kesempatan untuk berkomunikasi itu ditunggu tunggu..

“Aku bertanya pada Johann apakah suatu hari kita tidak akan pernah berbicara secara informal sama sekali. (bicara santai). Dia (Zarco) menjawab bahwa dia akan terus memberitahu saya. Tetapi dari apa yang kita lihat mereka sudah menandatangani kontrak dengan KTM. Katakanlah dia dan manajernya telah menipu saya, tidak menjaga kata-kata, di sisi lain, saya masih menekankan bahwa tidak pernah ada tawaran nyata. Secara pribadi, saya pikir jika Anda ingin bersaing dengan pengemudi hebat(Marc Marquez), Anda harus mengambil sepeda sendiri ( RC213V), jika tidak sangat sulit untuk bersaing.” Kata Puig, seperti dilansir gpone.com(23/05/18).

Intinya jika seorang pembalap ingin bersaing dengan Marc, dia harus memakai motor yang sama dengan dia, yaitu motor Honda RC213V.. bukan yang lain. Setidaknya itu kata bos tim Honda Alberto Puig.

Lalu kenapa seorang Zarco bisa “menipu” Honda… ? Tentunya dia tidak mau di Honda hanya sebagai rider kedua, bukan orang Spanyol dan infonya Honda lebih memilih pembalap baru dari kelas moto2 yang lebih muda lagi sebagai pengganti Spanyol.. Bisa jadi zarco mengetahui permainan “kartu” Honda sehingga di lebih yakin dengan KTM… Mau di’politik’i…dikerjai dulu sama Zarco.. kena tipi ni yee..



1 Comment

Leave a Reply