Bos Harley Davidson Tegaskan Kembali Komitmen Bikin ION HORSE




RiderTua Motor – Bos Harley kembali menegaskan komitmennya untuk memproduksi Ion Horse ( LiveWire). Harley saat ini sedang berada pada jalur untuk menciptakan sepeda motor baterai. Memang yang ada dibenak kita saat menyebut merk motor Amerika itu adalah pabrikan yang punya spesifikasi khusus moge. Motor dengan badan nan bongsor dan mesin yang menggelegar suaranya. Namun bagaimana jika kemudian membuat motor “senyap” dengan penggerak motor Listrik? Bos Harley Davidson Tegaskan Kembali Komitment Bikin ION HORSE

Sesuai Rencana

Bos besar, Matt Levatich, mengatakan pada awal tahun ini bahwa Harley akan memproduksi prototipe sepeda motor listrik pada pertengahan 2019 dan telah mengkonfirmasi bahwa rencana itu masih berjalan.

“Kami masih proses sesuai rencana itu dan kami senang dengan produk itu. Kami terus melihat kendaraan listrik sebagai peluang luar biasa. Sepeda motor ini lebih mudah dikendarai daripada sepeda motor, mereka memberikan kepada kami ke lingkungan perkotaan di mana produk kami mungkin kurang ditargetkan atau kurang cocok. Mereka cocok untuk generasi yang tidak memiliki kedalaman pengalaman mekanik yang mungkin memilih motor dengan transmisi dan kopling manual.” kata Levatich.

Artinya anak muda adalah audiens target. Ini adalah langkah cerdas yang dilakukan oleh Harley untuk mencoba dan mendapatkan merek mereka dengan benar di depan usia dua puluh tahun. Dimana produk Harley biasanya imagenya mungkin hanya ditunggangi oleh orang berjenggot atau  mirip dalam Sons of Anarchy.

Bos Harley Davidson Tegaskan Kembali Komitmen Bikin ION HORSE

Be the first to comment

Leave a Reply