Suzuki Ignis Tampil Beda di IIMS 2018 Curi Perhatian

suzuki ignis di iims 2018
(Foto: otomotif kompas) suzuki ignis di iims 2018

RiderTua.com – Selama di IIMS 2018, banyak pengunjung yang datang untuk melihat berbagai macam mobil dan motor. Tetapi pandangan utama tertuju pada booth Suzuki. Maklum All New Ertiga mejeng disana setelah peluncuran perdananya sehingga pengunjung penasaran ingin melihatnya dari dekat. Tak hanya Ertiga terbaru yang menyedot perhatian pengunjung namun juga Ignis. Suzuki Ignis tampil beda di IIMS 2018 curi perhatian.

Baca juga: Suzuki Ignis Special Edition Ini Hanya Dijual di Italia

Ada Ertiga, Pasti Ada Ignis

Tapi tak hanya All New Ertiga saja yang dilirik, Ignis pun juga terlihat dikerubungi pengunjung. Ini karena Ignis tampil beda dari biasanya. City car berwarna silver tersebut menampilkan permainan grafis keren yang mencuri perhatian pengunjung di booth Suzuki.

Stiker Suzuki Sport terlihat di sisi bodi Ignis, sehingga tampak seperti edisi spesial Ignis versi sporty. Bumper depan, side skirt, dan rumah kaca spion diberi warna merah untuk mempertegas kesan sporty. Lampu LED di bagian grilnya inilah yang menarik perhatian karena tak ada di model aslinya. Ignis ini tambah istimewa karena pada bagian joknya dilapisi dengan pelapis jok berwarna hitam dengan tulisan Suzuki Sport warna merah.

Suzuki sengaja memajangnya untuk makin mengenalkan masyarakat pada city car andalannya, termasuk mengkampanyekan brand aksesori seperti yang pernah dilakukan pada Ignis SE. Bagi konsumen yang sangat mengidamkan modifikasi seperti ini untuk Ignis miliknya bisa menambah biaya Rp 1 juta. Tetapi soal desain stikernya bisa diubah sesuai keinginan konsumen.

1 Trackback / Pingback

  1. Ignis Masih Rajai Segmen City Car di Semester Pertama 2018 - Ridertua

Leave a Reply