Toyota Pamerkan 13 Mobil Andalannya di IIMS 2018



booth toyota
booth toyota

RiderTua.com – Pagelaran akbar IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 akan dilaksanakan sebentar lagi. Produsen mobil sudah menyiapkan beberapa jagoannya untuk mejeng, termasuk Toyota. Untuk pameran tahun ini, akan ada 13 mobil yang berpartisipasi. Toyota pamerkan 13 mobil andalannya di IIMS 2018.

Baca juga: Volkswagen dan Toyota Memulai Kerjasama dalam Kendaraan Komersial

Dari Avanza sampai C-HR

13 mobil yang akan ditampilkan tersebut merupakan mobil dari segmen MPV, SUV, hatchback, LCGC, sampai mobil kelas premium. Semuanya merupakan kendaraan penumpang dan Toyota sudah membaginya ke setiap anjungan yang sudah diberi nama.

Pertama yaitu ‘Adventurous Zone’ khusus SUV andalan Toyota, seperti Rush dan Fortuner. ‘Family Zone’ diisi oleh Sienta, Innova, Avanza, dan Calya. Di zona ‘Fun-to-Drive’, akan terpampang Agya, Vios, Yaris, dan mobil terbaru C-HR juga akan dimasukkan di zona ini. Terakhir yaitu ‘Premium & Bus Zone’, khusus segmen premium ini ada Alphard dan Voxy.

Dengan mengusung tagline ‘Let’s Go Beyond’, Toyota akan memanfaatkan kesempatan di IIMS tahun ini untuk mengenalkan produknya lebih jauh kepada konsumen Indonesia. Toyota juga akan meningkatkan kedekatan dengan pelanggan setianya, sekaligus menjaga kondisi pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam situasi perekonomian yang terjadi saat ini.

Tanggapan Toyota

Henry Tanoto selaku Vice President Director PT. Toyota Astra Motor mengatakan

“Selain untuk memperkuat pesan semangat Let’s Go Beyond serta meningkatkan kedekatan sengan pelanggan, kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus upaya menjaga psikologi pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini”

Be the first to comment

Leave a Reply