Meme MotoGP Argentina 2018


RiderTua MotoGP –  Meme MotoGP Argentina 2018. Masih seputar keseruan balap seri kedua musim ini di Argentina. Gelagat aneh terjadi saat race MotoGP akan dimulai. Dimana Jack Miller dengan santainya menunggu di grid start sementara semua pembalap masuk pit. Sehubungan dengan delay atau ditundanya balapan.

Mungkin karena merasa dia siap untuk kondisi lintasan apapun tidak perlu mengganti motor. Sedangkan panitia masih berfikir lintasan tidak aman untuk balapan. Akhirnya setelah penundaan terjadi start yang unik. Jack Miller berada paling depan jauh dari semua rider MotoGP. Mungkin karena dia tidak ganti motor maka dibedakan. Sejurus kemudian ada hal aneh lagi beberapa menit jelang race dimulai motor Marquez mogok. Kemudian di area grid dia mendorong dan akibat tindakannya itu Marc harus menerima hukuman pinalti masuk pit ( ride through penalty ).

Awal Mulai Manuver Agresif

Nah dari kondisi inilah akhirnya Marc menjadi liar tak terkendali. Melibas semua pembalap yang ada didepannya. Beberapa pengamat sampai geleng-geleng kepala ketika Marc seruduk pembalap pertama (Espargaro). Dan infonya dia banyak memepet rider lain dengan sangat berani dan yang paling parah korban terakhirnya adalah Valentino Rossi.

Berikut Meme MotoGP Argentina 2018

Dengan gayanya itu Marc sepertinya akan ingat saat dia belajar mengendarai traktor beberapa waktu lalu. Ra minggir tabrak !

Berikutnya korban yang paling fatal adalah Rossi. Akibatnya seharusnya dia ada kemungkinan mendapat poin namun harus jatuh dan finis 19 dan poin NOL.

 

Ngomong-ngomong kok ada penampakan M. Hasan, Road racer asal Bondowoso dimana saat bertengkar seusai bersenggolan, salah satunya melempar karung.

Be the first to comment

Leave a Reply