MotoGP 2019 KTM Akan Menjadi Tim yang Diperhitungkan

RiderTua.com – Dimulai dari awal bergabungnya tim Austria KTM mereka membuat konsep sebuah pengembangan motor yang berkelanjutan. Direktur KTM motorsport Pit Beirer berjanji untuk terus mendorong langkah berikutnya di Kejuaraan Dunia MotoGP. Hal ini dijelaskan bos pabrikan Austria tersebut saat peluncuran tim Red Bull KTM 2018 di fasilitas Hangar-7 di Salzburg. Dengan janji dari petinggi balapnya di MotoGP 2019 KTM akan menjadi tim yang diperhitungkan..

Pol Espargaro KTM RC16 Sepang International Circuit 2017

Tahun ini adalah musim kedua KTM di kelas para raja yang akan dimulai akhir pekan ini di Qatar. Harapan lebih baik untuk kedua rider mereka setelah tahun kemarin Pol Espargaro peringkat ke-17 dan Bradley Smith ke-21.

“Kami sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh tim, di trek dan pencapaian pembalap, tapi tidak ada waktu untuk duduk diam dan kami telah mendorong keras musim dingin ini untuk membuat langkah selanjutnya dan menempatkan para pembalap dalam posisi untuk pertarungan tahun ini, ” kata Beirer.

Pit Beirer juga menjelaskan bahwa timnya akan terus mempercepat pengembangan motor mereka dan merasakan betapa kesulitan di MotoGP justru membuat mereka takjub. Karena walaupun jarak dengan yang tercepat adalah satu detik masih berada di luar 15 besar. Dan itu merupakan tantangan.

Bradley Smith & Pol Espargaro KTM RC16 Misano World Circuit 2017

MotoGP 2019 turunkan 4 motor pabrikan

Tahun lalu dengan motor RC16 yang dipimpin oleh Mike Leitner dan kombinasi pembalap Espargaro dan Smith plus Mika Kallio. Mereka secara kolektif bisa meraih tujuh hasil top-10 sepanjang musim. Dan mulai 2019 akan ada empat motor resmi pabrikan KTM di grid, dengan tim resmi yang diperkuat oleh skuad satelit KTM- Tech3.

Be the first to comment

Leave a Reply