Ada 3 Mobil ‘Baru’ dari Suzuki akan Hadir Tahun Ini



deretan mobil suzuki

Tahun 2018 akan menjadi tahun yang baik bagi Suzuki Indonesia. Pasalnya akan ada beberapa mobil ‘baru’ yang akan dihadirkan setelah sebelumnya mengenalkan Ignis, New Baleno, dan yang terbaru New Mega Carry. Lalu mobil mana saja yang mungkin akan diluncurkan di Tanah Air berikutnya ? Ada 3 mobil ‘baru’ dari Suzuki akan hadir tahun ini.

Baca juga:  Suzuki Mau Bawa Kejutan Sebentar Lagi, Mobil Barukah?

Suzuki Bangkit

Sebelumnya Suzuki mengumumkan akan ada 5 pembaruan untuk model-model andalannya di tahun 2018 ini. Dua diantaranya sudah meluncur terlebih dulu, yaitu Ignis Sport Edition dan facelift untuk Mega Carry. New Mega Carry ini muncul di acara GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2018. Ubahannya yaitu terlihat pada desain stiker, ukuran logo, cylinder key, dan fitur assist grip.

Berarti masih ada 3 mobil lagi. Apa tebakan anda ?Ertiga facelift sudah dipastikan akan diluncurkan tahun ini, dengan modelnya yang dikabarkan akan berubah total tapi tidak dengan mesinnya. Namun Suzuki Indonesia masih merahasiakan tanggal ‘main’nya.

Mobil off-road legendaris Suzuki Jimny kemungkinan akan dihadirkan kembali ke Indonesia. Jimny generasi teranyar pertama kali diperkenalkan pada pameran GIIAS 2017 lalu. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan, “Sold Out”. Sehingga bagi konsumen yang ingin mendapatkannya maka harus rela menunggu lama hingga unitnya didatangkan kembali.

Swift facelift juga diperkirakan akan diluncurkan tahun ini, dan saat ini sudah dijual di beberapa negara.

Dengan hadirnya lima mobil ‘baru’ ini, Suzuki Indonesia berharap angka penjualan di tahun ini akan kembali membaik dan targetnya naik menjadi 11 persen. Tahun lalu Suzuki meraih penjualan wholesales sebesar 10,35 persen. Mega Carry menjadi model paling laris dan bisa menjadi bukti kalau pasar mobil komersial masih tumbuh berkembang.

Be the first to comment

Leave a Reply