Wuling Cortez Bisa Diterima Pembeli Dalam Berapa Hari ?

Wuling Cortez
Wuling Cortez

Pendatang baru kelas medium MPV buatan Wuling ini memang fenomenal. Cortez dengan segala kelebihan fitur yang sebagian tak dimiliki rival-rivalnya ini memang menarik dan bikin penasaran. Maklum harga yang ditawarkan murah banget hampir separo dari harga saingannya. Pemesanan Cortez pun membludak, Wuling Cortez bisa diterima pembeli dalam berapa hari ?

Baca juga: Wuling Cortez Resmi Meluncur Simak Harga, Warna dan Fitur Andalannya

Satu Bulan

Sejak awal diluncurkan pada 8 Januari lalu hingga per tanggal 7 Februari 2018, Cortez telah membukukan pemesanan hingga 600-an unit. Karena pabrik Wuling masih belum memaksimalkan kapasitas produksi untuk Cortez, maka para pemesan diharap sabar menunggu unit sampai di rumah sekitar 30 hari atau satu bulan lamanya.

Sejak awal bulan Februari ini, Cortez sudah mulai didistribusikan ke konsumen. Memang jumlahnya belum maksimal. Selain masalah kapasitas produksi yang terbatas, proses kepengurusan dokumen juga memakan waktu.

Tapi pihak Wuling menyatakan jika tempo satu bulan pengiriman itu masih wajar.

Tanggapan Wuling

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors mengatakan

“Sebenarnya itu normal karena sekaligus proses pengurusan dokumen. Kalau biasanya saja sekitar 2 pekan proses dari pembelian hingga ke pengiriman unit. Penjualan terbesar ada di Jabodetabek dan yang paling laris adalah yang tipe tertinggi”

Sekilas Tentang Cortez

Wuling Cortez dibanderol dengan harga yang bersahabat yaitu mulai dari Rp 218 juta untuk tipe terendah dan Rp 264 juta untuk tipe tertingggi. Namun dengan harga segitu, Cortez ini kaya akan fitur canggih.

Bayangkan semua lampu didesain menggunakan LED sehingga aura mewahnya terpancar sempurna. Terdapat sunroof, electric parking brake (rem tangan elektrik) yang dipadukan dengan rem auto hold. Rem auto hold ini membuat rem aktif saat mobil berhenti atau tak begerak dan akan non aktif secara otomatis jika pedal gas diinjak.

Sistem pengereman tak hanya sampai disitu. Cortez juga dibekali rem ABS, BA, dan EBD yang sudah menggunakan rem cakram di keempat rodanya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply