Wuling Cortez Resmi Meluncur Simak Harga, Warna dan Fitur Andalannya

Wuling Cortez Resmi Meluncur Simak Harga, Warna dan Fitur Andalannya
Spesifikasi Wuling Cortez

Akhirnya Wuling Cortez resmi diluncurkan. Pesaing Kijang Innova ini melengkapi pasukan Wuling yang terjun di kelas medium MPV. Setelah Wuling Confero menggebrak pasar low MPV, kini giliran ‘sang kakak’ yang akan gerilya merebut hati konsumen medium MPV dengan menawarkan harga yang sangat ramah dikantong. Wuling Cortez resmi meluncur simak harga, warna dan fitur andalannya. Dan ditargetkan terjual hingga 30 ribu unit tahun 2018 ini.

Baca juga: Wuling Cortez Memang Dibuat Sebagai Mesin Pembunuh Innova !!

Untuk sekedar diketahui, Wuling tak main-main terjun ke pasar otomotif Indonesia. Mereka rela menginvestasikan banyak uang untuk membangun pabrik disini. Tak hanya itu, di Indonesia mereka juga melakukan proses pengembangan sehingga produk mereka bisa diterima konsumen Indonesia. Mereka membuat produk yang sudah didesain dan dibuat menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Mesin dan Fitur Unggulan

Wuling Cortez ini menggendong mesin 1,8L DOHC 4-silinder yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan transmisi otomatis yang menggunakan teknologi Intelligent AMT 5-percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 129 tk dan torsi 174 Nm.

Seperti pada Confero, Cortez ini juga banjir fitur keren. Ada AVH (Automatic Vehicle Holding) dimana rem akan aktif dengan sendirinya saat mobil berhenti dalam kondisi jalan menanjak, menurun atau jalan datar biasa.

Terdapat juga ASC (Electronic Stability Control) yang berfungsi menjaga kestabilan mobil. Sistem pengereman dibekali fitur ABS (anti-lock brake system), BA (brake assist) dan EBD (electronic brake-force distribution). Serta dibekali kamera dengan 2 sensor di depan dan 4 sensor di belakang.

Harga

Berikut daftar harga lengkap Wuling Cortez beserta tipenya OTR Jakarta :

  • C M/T 1.8L Rp 218 juta
  • i-AMT C 1.8L Rp 228 juta
  • C i-AMT Luxury 1.8L Rp 233 juta
  • L M/T Luxury 1.8L Rp 254 juta
  • L i-AMT Luxury 1.8L Rp 264 juta

Warna

Wuling Cortez ini tersedia dengan 5 pilihan warna. Yaitu Burgundy Red, Dazzling Silver, Pristine White, Sand Brown dan Starry Black.

Be the first to comment

Leave a Reply