Inilah Alasan Honda Harus Tetap Pertahankan Dani Pedrosa




Dani Pedrosa adalah salah satu pembalap papan atas yang harus perpanjang kontrak pada 2019. Pastinya tempat ideal bagi dia adalah di Honda. Yang jadi pertanyaannya adalah apakah Pedrosa dan Honda sudah mencapai kesepakatan, atau rencana mereka berbeda? Apakah ada alasan bagi Honda untuk depak Dani. Bahkan justru sebaliknya harus diikat. Dan inilah alasan Honda harus tetap pertahankan Dani Pedrosa.

Tunjukkan Kelasnya di Thailand

Saat ini Dani Pedrosa menjadi sorotan seperti halnya pembalap top lainnya. Awal yang bagus di Honda dari Dani adalah dia mampu melesat cepat di Thailand. Seakan dia memberikan isyarat dirinya pantas masih berada di tim Honda untuk beberapa waktu kedepan. Pedrosa memperlihatkan dia mampu mengenali trek yang belum dikenal semua rider. Mencoba part yang berbeda dan kemudian menyerang dengan catatkan waktu yang sangat cepat di Buriram dengan 1: 29.571 detik.
Alberto Puig dani Pedrosa

Motivasi Alberto Puig

Kembalinya Alberto Puig sebagai Team Manager juga merupakan nilai lebih untuk memperpanjang kontrak dengan Repsol Honda. Alasan lainnya adalah hasil yang bagus saat tes Thailand, di mana Pedrosa menunjukkan daya saing Honda RC 213V, memimpin hari pertama dengan 56 lap, dan mengakhiri tiga hari pengujian dengan catatan yang sangat baik.
Marc Marquez Dani Pedrosa

Rekan yang Baik

Sebagai rekan setim tentunya Dani mempunyai catatan yang bagus, santun. Minim konflik internal dan satu lagi dia orang Spanyol yang tentunya sangat membantu sponsor utama mereka untuk mendapatkan simpati ( Brand Image).
Jadi untuk apa harus melepas Dani, gak ada angin gak ada hujan?



1 Comment

Leave a Reply