Di Negara Ini Land Rover Dijadikan Bus Sekolah, Weladalah !

Sheprd-Land-Rover-School-Bus

Yang namanya bus sekolah, armada yang digunakan ya pasti sebuah bus donk ? Kalau pun tidak ada bus ya mobil antar jemput anak sekolah. Biasanya menggunakan mobil MPV seperti Gran Max, Luxio, atau Carry (bukan yang pick-up ya). Tapi apa jadinya kalau mobil mewah yang digunakan sebagai mobil antar jemput? Di Negara ini Land Rover dijadikan bus sekolah, wow keren !

Baca juga: Jaguar -Land Rover Investasi 300 Milyar Buat Saingi Uber

Sheprd School Bus

Inilah yang terjadi di pinggiran kota Boston Amerika Serikat, tepatnya di daerah Newton Massachusets. Bukan main-main, mobil yang digunakan untuk antar jemput sekolah adalah jenis Land Rover LR4. Mobil ini memang masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia, tapi disana mobil ini mewah ini digunakan untuk mengantar dan menjemput anak ke sekolah. Dan dibagian atap ada plang ‘School Bus’ seperti bus sekolah pada umumnya.

Land Rover antar jemput yang dinamai Sheprd ini hanya bisa dinikmati dengan membayar 17 dolar AS atau sekitar Rp 227 ribu sekali antar. Karena masih awal, Sheprd baru tersedia 11 unit dan siap mengantar anak ke sekolah, les, dan 14 institusi edukasi di Boston sesuai permintaan orang tua/klien.

Jika melihat harganya, memang tidak murah. Namun jangan ditanya apa kelebihan anak diantar pakai Sheprd ini. Sang sopir hanya akan mengantar anak sesuai dengan tujuan dan memastikan sang anak duduk nyaman dan aman didalam mobil.

Nick Jasset selaku CEO Sheprd mengatakan

“Ini lebih nyaman dan aman kalau dibandingkan Uber, apalagi mobilnya juga premium”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *