Mau Berpergian Cek Dulu Saldo Kartu e-Money

Mau Berpergian Cek Dulu Saldo Kartu eMoney
kartu e-toll

Setiap akan melakukan perjalanan, tentu harus diperhatikan apa saja barang yang akan dibawa. Termasuk kartu e-money. Sejak pemberlakuan penggunaan kartu e-money di setiap gerbang tol di Indonesia. Kartu emoney jadi barang wajib yang harus dibawa saat bepergian. Karena banyak kejadian dimana kartu tersebut sudah kehabisan saldo. Untuk itu jika mau berpergian cek dulu saldo kartu e-Money

Baca juga: Ini Cara Penggunaan e-Toll Yang Benar Dan Cara Isi Ulangnya

Sering Terjadi

Terkadang ada orang yang sebenarnya sering bepergian baik di dalam kota maupun ke luar kota. Dan hampir setiap hari lewat jalan tol pastinya selalu memakai e-money donk untuk bertransaksi. Namun entah karena lupa atau apa akhirnya tidak melakukan top up alias isi ulang. Dan tak terasa saldo e-money sudah habis. Bisa dibayangkan jika hal tersebut terjadi di gerbang tol. Wah, anda bisa membuat antrean panjang dan siap-siap dimaki orang.

PT Jasa Marga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu memerhatikan sisa saldo yang dipakai, untuk menghindari hal tersebut. Juga untuk selalu up-to date dengan mengunjungi akun resmi Jasa Marga baik di Instagram, Twitter. Dan juga aplikasi Mobile JMCare yang dilengkapi fitur Push Notification atau di Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor 14080. Tak hanya itu, anda juga bisa mengunjungi Wabsite resmi Jasa Marga di http://www.jasamarga.com.

Dalam masa liburan baik tahun baru atau hari libur nasional, peningkatan kendaraan selalu terjadi di jalan tol. Permasalahan yang timbul karena adanya pengemudi yang kehabisan saldo sehingga menimbulkan kemacetan jamak terjadi. Untuk itulah penting untuk mengisi kembali saldo kartu e-money.

Be the first to comment

Leave a Reply