Unik.. Sepatu Berbulu di Musim Panas Valentino Rossi, Akhir Selebrasi Jenaka The Doctor ???

Valentino Rossi selalu melakukan hal yang menghibur kita dalam setiap aksinya. Dalam selebarasi pun kita kenal dengan “drama” yang menarik, lucu . Ide-idenya selalu unik dan cerdik. Salah satunya adalah sepatu balap Dainese yang berbulu di tes Sepang. Dimana uniknya sepatu berbulu di musim panas Valentino Rossi itu dipakai pada suhu 38 derajat celcius tahun 2007?
Dari mana ide sepatu bulu itu muncul ?

Sepatu berbulu di musim panas Valentino Rossi
Sepatu berbulu di musim panas Valentino Rossi

Terhenti setelah Lorenzo ikuti gayanya tahun 2008

Aksi menghibur Valentino Rossi terhenti setelah rekan satu tim Yamaha baru Jorge Lorenzo dengan terang-terangan meniru gaya selebrasinya mulai musim 2008. Rossi berhenti dengan lelucon dan kejenakaannya padahal setelah tahun 2008 itu ada lebih dari 20 kali kemenangan. Yup 20 kemenangan tanpa aksi lucunya. Mungkin selera Humor Rossi hilang setelah Lorenzo gabung dengan tim Yamaha..
Ada yang bilang memang Rossi tidak nyaman dengan perilaku Lorenzo. Bahkan sempat ada tembok pembatas keduanya. Rossi pergi ke Tim Ducati juga karena Lorenzo salah satunya. Sebaliknya Jorge pindah ke Ducati juga menjauhkan bayang-bayang Rossi darinya.

Kecerdikan Rossi dalam segala hal

Kecerdikannya sering ditunjukkan pada sesi tertentu. Seperti contohnya kejadian sepuluh tahun lalu saat sesi tes MotoGP di Sepang, Malaysia. Dan sepertinya ini dia sembunyikan dalam artian tidak di ekspose untuk masyarakat umum, dia sembunyikan. Yaitu dia memakai sepatu balap yang berhiaskan bulu. Yang sebenarnya cocok untuk musim dingin. Inspirasinya dari mana coba?

Sepatu Berbulu di Musim Panas Valentino Rossi
Sepatu Berbulu di Musim Panas Valentino Rossi

Latar Belakang Sepatu Berbulu Valentino Rossi

Rossi punya bos pemasaran di merk Dainese namanya Vittorio Cafaggi yang kemudian  membuat sepasang sepatu balap dengan berlapis bulu. Warnanya memang bukan khas kebesaran Rossi karena memang motif warena dasar bulu beda. Abu-abu muda dan hitam. Tapi Valentino yang unik bukannnya ingin memamerkan sepatu bot ini di suatu tempat setelah melakukan snowboarding di Trentino. Di acara resmi promo sepatu Dainese di event ski musim dingin disana. Justru Valentino Rossi ingin “pamerkan” sepatu kreasinya pada suhu tropis pada tes musim dingin MotoGP di Sepang, Malaysia. Sepatu model apa itu?

“Pada sesi pemotretan promo iklan sepatu Dainese yang terbaru, yang berlangsung di Rovereto, Valentino sangat terkesan dengan sepatu baru pada model ‘Yoyo Lady’ yang terbuat dari kulit kuda. Dimana sepatu boots itu dipresentasikan sebagai koleksi pada acara Ski & Snowboard Winter 2007. Dia segera meminta teknisi D-Tecs membuat model sepatu boot ‘Replica Valentino’ yang asli dengan corak berbulu itu, yang kemudian dipresentasikannya selama tes Sepang, Malaysia di tim Yamaha, meski suhunya tidak terlalu dingin. , skema dua warna tetap dipertahankan untuk model ini dan sehingga sebagain boot itu berwarna putih dan sebagian lagi berwarna hitam” Kata Vittorio Cafaggi.

Sepatu berbulu di musim panas Valentino Rossi

Sepatu balap berbulu Valentino Rossi
Sepatu balap berbulu Valentino Rossi

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page