Inilah Deretan Diskon Mobil Paling Menggiurkan di Tahun 2017

Jelang akhir tahun tentu menjadi momen paling pas bagi produsen mobil untuk melakukan pesta diskon akhir tahun. Beragam diskon yang menarik tentu menjadi magnet tersendiri bagi konsumen. Lalu, mobil manakah yang didiskon paling besar di tahun ini? Inilah Deretan Diskon Mobil Paling Menggiurkan di Tahun 2017

Baca juga: Tiga Mobil Baru Paling Fenomenal di Tahun 2017

Ford

Awal tahun 2017, beberapa dealer Ford mematok diskon sebesar Rp 80-100 juta untuk model seperti Everest dan Fiesta. Mungkin mau habisin stok, karena mobil seperti Everest tak diproduksi lagi. Hampir sama dengan Ford.

Proton-Exora
(Foto: Carvaganza.com) Proton-Exora

Proton

Proton merek asal Malaysia ini juga mau menghabiskan stok Exora, dengan diskon Rp 50-100 juta.

toyota sienta
toyota sienta

Toyota

Toyota memberi diskon hingga Rp 60 juta untuk Sienta. Mengingat penjualannya yang sempat drop di bulan November membuat Toyota seperti ingin menghabiskan stok MPV sliding door ini.

Suzuki New SX4 S-Cross Facelift Bakal Meluncur 11 November 2017
Suzuki New SX4 S-Cross Facelift Bakal Meluncur 11 November 2017

Suzuki

Lalu, Suzuki S-Cross didiskon hingga Rp 40 juta.

Sementara beberapa model LMPV seperti XeniAvanza dan Ertiga mendapat diskon Rp 30 juta. Mobil hatchback, yaitu Yaris, Jazz, dan Swift mematok diskon Rp 20-25 juta.

Diskon terendah ada di Model LCGC, seperti Agya-Ayla, Karimun Wagon R, dan Brio Satya, dengan diskon Rp 10-15 juta.

Akhir tahun biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk beli mobil baru. Libur akhir tahun biasanya disertai/dibarengi liburan anak sekolah. Nah ini moment pas untuk ngajak liburan keluarga. Pasti butuh transportasi donk ? Inilah saatnya beli mobil baru. Bagi para karyawan biasanya juga keluar tuh bonus tahunan.

Akhir tahun biasanya harga mobil bisa lebih murah dari harga bulan-bulan biasa. Entah untuk menghabiskan stok atau dikejar target penjualan. Dan lagi tahun depan akan banyak keluar mobil-mobil baru. Jadi mobil model lama seperti diobral gitu !

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page