5 Mobil Murah Dengan Harga Sekitar Rp 60 Juta

5 Mobil Murah Dengan Harga Sekitar Rp 60 Juta – Mobil adalah salah satu alat transportasi yang paling dibutuhkan saat ini. Namun sebagian konsumen menganggap untuk menebus sebuah mobil tentu diperlukan dana yang tak sedikit. Kalo pun pake sistem kredit pasti bisa bertahun-tahun dan setiap bulannya harus menyisihkan dana yang lumayan banyak untuk membayar cicilannya.

Baca juga : 10 Mobil Baru Paling Mengecewakan

Hal ini yang kemudian banyak dibidik oleh perusahaan otomotif terutama di negara-negara berkembang saat ini. Mobil dengan harga yang sangat terjangkau banyak dicari konsumen.

Inilah 5 mobil murah meriah dengan harga sekitar Rp 60 juta-an :

Tata Nano

Tata Motor selaku perusahaan pembuat mobil Tata nano nan mungil ini memang sengaja menciptakan sebuah mobil murah yang bisa dijangkau semua kalangan. Di India banyak sekali keluarga yang hanya punya motor padahal memiliki anggota keluarga yang tidak sedikit namun tak mampu membeli mobil karena harganya yang tergolong mahal.

Berapa harga Tata Nano ini di India ? Jangan heran dan jangan kaget. Mobil ini saat pertama kali diluncurkan yaitu di tahun 2008 hanya dibanderol hanya 100.000 rupee atau Rp 21 juta saja. Sama dengan harga sebuah motor bukan ?

Melihat anemo konsumen yang lumayan positif pada sebuah mobil murah, Tata pun melakukan sejumlah pengembangan teknologi pada produknya. Lalu terciptalah Tata Nano Twist, Tata Nano Twist Genx dan eMax yang dibanderol sedikit agak mahal dari pendahulunya. Untuk tipe termurah dibanderol 226.000 rupee atau Rp 47 juta-an. Dan tipe termahalnya dihargai 320.000 rupee atau Rp 67 juta-an.

Datsun redi-go gold
(Foto: DriveSpark.com) Datsun redi-go gold

Datsun Redi-Go

Nah, kalo mobil buatan Datsun ini meskipun harganya murah punya model yang lumayan bagus dan kekinian. Dibekali 2 tipe mesin mungil yaitu 800 cc dengan 5 percepatan dan mesin 1.0L. Harga yang ditawarkan untuk bisa menebus mobil ini hanya 241.249 rupee atau Rp 50,7 juta-an ajah.

renault-kwid
(Foto: CarAndBike) renault-kwid

Renault Kwid

Mulai lahir ke dunia tahun 2015 lalu. Renault Kwid masuk ke segmen entry level crossover. Inilah mobil berdarah Eropa yang dibanderol dengan sangat murah. Yaitu hanya 261.800 rupee atau Rp 55 juta-an.

Ada 2 tipe mesin yang ditawarkan yaitu mesin 800 cc tiga silinder dan mesin 1.0L. Di Indonesia sendiri, Renault Kwid ini hadir hanya 1 varian mesin yaitu 1.0L saja dan harganya masih lumayan mahal yaitu Rp 117,7 juta.

Suzuki Alto
(Foto: Priceprice.com) Suzuki Alto

Suzuki Maruti Alto 800

Dibekali 2 macam tipe mesin yaitu 796 cc tiga silinder dan 1.193 cc dengan 4 silinder. Untuk harga lumayan murah yaitu untuk tipe terendah dibanderol 246.000 rupee dan tipe tertinggi dihargai 334.000 rupee atau Rp 70 juta-an.

Hyundai-Eon
(foto: sagmart.com) Hyundai-Eon

Hyundai EON

Sama seperti merek lain, Hyundai EON ini juga punya 2 tipe mesin yaitu 814 cc dan 998 cc. Untuk harga di kisaran 329.00 hingga 458.000 rupee atau Rp 69 juta hingga Rp 96 juta.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page