10 Mobil Baru Paling Mengecewakan

mercedes benz seri GLA
mercedes benz seri GLA

10 Mobil Baru Paling Mengecewakan – Survey ini diadakan oleh Lembaga Survey Costumer Report. Mereka menanyakan kepada para responden berdasarkan pengujian dan reliabilitas mengenai mobil-mobil baru yang diluncurkan di Amerika Serikat sepanjang tahun 2017.

Baca juga: Tiga Merek Mobil Paling Memuaskan Konsumen 2017

Mercedes Benz GLA

Namun siapa sangka mobil sekelas Mercedes Benz seri GLA dinilai mobil yang paling mengecewakan menurut para responden. Kebanyakan mereka menyesal membelinya karena tak sebanding dengan harganya yang dinilai kemahalan. Hal ini membuatnya ditempatkan di posisi pertama mobil paling mengecewakan.

Mercedes Benz GLA di Amerika Serikat dibanderol US$ 33.400 atau setara Rp 450 juta. Aura mewah kelas premium dengan tenaga yang besar tak membuat konsumennya puas. Mereka menilai mobil hatchback ini kabinnya kurang lega, interior secara keseluruhan tidak memuaskan, gearbox, visibilitas buruk serta performanya kaku.

Para responden menganggap, dengan harga yang sama mereka bisa mendapat mobil lain yang lebih bagus dibanding Mercedes Benz GLA ini.

2017 NISSAN SENTRA
2017 NISSAN SENTRA

Nissan Sentra

Peringkat kedua ditempati Nissan Sentra. Mobil ini dinilai punya performa buruk karena tenaganya dinilai ‘loyo’ dan punya sistem pengamanan yang mengecewakaan. Untuk harga konsumen menilai tidak ada masalah.

chevrolet trax
chevrolet trax

Chevrolet Trax

Sama dengan Sentra, mobil bermesin 1.4L turbo ini dinilai tak punya tenaga namun borosnya minta ampun. Tak hanya itu, Trax juga dinilai punya interior yang sempit sehingga penumpang menjadi tidak nyaman didalamnya. Untuk harga ini juga menjadi masalah. Chevrolet terkesan memaksakan harga jualnya. Hal ini menempatkan Trax di posisi ketiga.

2018-dodge-journey
2018-dodge-journey

Dodge Journey

Mobil SUV nan gagah ini menempati posisi keempat karena dinilai terlalu ‘boros’ dalam mengkonsumsi BBM. Namun harganya dinilai pas dan terjangkau.

Beberapa model lain

Untuk posisi kelima ada Acura ILX. Posisi keenam ditempati Nissan Versa sedan. Infinity QX60 di posisi ketujuh. Ford Transit Connect posisi kedelapan. Posisi ke sembilan ada Fiat 500. Dan terakhir di posisi kesepuluh ada Dodge Grand Caravan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*