Bugatti Chiron Terkirim 70 Unit Ke Penjuru Dunia

0
Bugatti Chiron Mobil Tercepat di Dunia Kena Recall
(foto : CarsGuide) Bugatti Chiron 2017

Bugatti Chiron Terkirim 70 Unit Ke Penjuru Dunia – Mobil yang dinobatkan sebagai mobil tercepat di dunia ‘Bugatti Chiron’ mengalami kesuksesan di tahun 2017 ini. Setidaknya 300 mobil sudah bertebaran dijalanan di seluruh penjuru dunia.

Baca juga : Bugatti Chiron Mobil Tercepat di Dunia Kena Recall

Mobil-mobil besutan produsen asal Prancis ini memang selalu mencuri perhatian pecinta mobil mewah. Harganya yang selangit tak membuat pesonanya memudar. Malah justru itu, bisa memiliki mobil ini adalah sesuatu yang ruar biasa dan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya.

Bugatti Chiron Hanya Dibuat 500 Unit

Tahun 2017 ini menjadi tahun yang menggembirakan bagi Bugatti Chiron. Target sebanyak 70 unit sudah dikirim ke berbagai penjuru dunia. Mobil yang dibanderol US$ 2,5 juta atau Rp 33,8 miliar ini sudah sampai ke tangan konsumennya.

Hingga saat ini Bugatti Chiron sudah terjual sekitar 300 unit. Angka ini sangat luar biasa mengingat Bugatti membatasi produksi Chiron hanya 500 unit saja. Ini berarti kurang 200 unit lagi yang belum terkirim.

Tanggapan Bos Bugatti

Bos Besar Bugatti Wolfgang Durheimer mengatakan

“Ini adalah kesuksesan yang luar biasa bagi seluruh tim Bugatti, bahwa kami telah mencapai target 70 kendaraan pada tahun pertama produksi Chiron. Kinerja yang luar biasa ini sangat penting karena kami bertujuan untuk mengirimkan mobil secara cepat kepada pelanggan kami sesingkat mungkin”

Seperti diketahui, permintaan akan Bugatti Chiron terbanyak berasal dari daratan Eropa yaitu mencapai 43 persen. Kemudian Amerika Serikat dan Kanada mencapai 26 persen. 23 persen dari Timur Tengah. Sedangkan wilayah Asia Pasifik membukukan permintaan sebesar 8 persen saja.

Leave a Reply