Lomba 100 km Ranch Valentino Rossi Semua Juara Dunia Ikut Kecuali Marquez.



Valentino Rossi memang mempunyai cara sendiri untuk menyalurkan hobbynya. Salah satunya adalah yang mereka namai “100 km dei Campioni”. Atau bisa disebut lomba 100 km di ranch miliknya. Valentino Rossi bersama teman-temannya berkumpul pada hari Minggu ini di Tavullia . Namun ada yang menarik disini. Dimana oleh Valentino Rossi semua juara dunia ikut kecuali Marquez . Ada Juara Moto2 dan Moto3 lengkap.. Kecuali juara MotoGP.

100 km dei Campioni

 Peserta Ranch 100km VR46

Peserta Ranch 100km VR46

Siapa saja rider MotoGP yang ikut ?

Di Spanyol memang ada acara Superprestigio. Event yang juga mirip mirip dengan di Italia ini. Valentino Rossi akan berlaga sendiri dengan rider juara dunia Moto2 Franco Morbidelli (Italia) dan Moto3 Joan Mir ( Spanyol). Hanya itu saja ? Masih banyak lagi dan dari berbagai kelas balap.
Ada Niccolò Antonelli, Francesco Bagnaia, Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini, Davide Giugliano, Maria Herrera, Eugene Laverty, Luca Marini, Mattia Pasini dan Danilo Petrucci.

100 km dei Campioni VR 46 Ranch Trail
100 km dei Campioni VR 46 Ranch Trail

Tahun kemarin batal

“100 km dei Campioni”, tahun kemarin di sesi penutup sempat dibatalkan. Karena trek tidak bisa dilalui karena hujan. Untungnya tahun ini cuacanya lebih baik.
Olah raga trail ini adalah salah satu cara bagi pembalap MotoGP untuk mengasah instingnya kendalikan motor. Dengan kondisi jalan yang licin sudah terbiasa apalagi trek mulus sirkuit.

Valentino Rossi Semua Juara Dunia Ikut Kecuali Marquez

Marquez tidak diundang?

Sebelum peristiwa Sepang Clash hubungan Rossi dan Marquez sangat baik. Keduanya pernah berlatih bersama dengan motor trail. Juara Moto3 dan Moto2 diundang semua sama Valentino… Juara Dunia MotopGP Kapan..?

Peta Ranch Valentino Rossi VR46
Peta Ranch Valentino Rossi VR46

7 Comments

  1. Mbah Rossi takut dipermalukan Marquez kalo dia diundang sama morbidelli aja kalah(Kalo sama anak didik bisa ngeles ngalah kalo sama marquez kalah lagi di trek tanah gengsi dong) kemarin aja di dlosor kok,ekekek!

  2. AUTOSEPTEMBER 15, 2017RiderTua.Com©2018 ridertua/banci46 takut kalah sama mm93 maka nya dia tidak berani ngundang mm93..bukan satu alasan di sepang tu,klumemang rosi jiwa nya bagus pasti di undang tampa pandang bulu..dari situ sudah nyata rosi nya tidak bgus..jadi ini yg dibangakan fans nya rosi kasian mendukung banci46

Leave a Reply