Dengan Uang Panjer Rp 2 Juta Bisa Meminang Honda PCX Terbaru



Honda All New PCX 150 Lokal
Honda All New PCX 150 Lokal

Dengan Uang Panjer Rp 2 Juta Bisa Meminang Honda PCX Terbaru – Pesona skutik maxi Honda PCX keluaran baru made in Sunter membuat silau mata. Desain “mata” lampu depannya itu kece badai. Belum resmi diluncurkan aja sudah ada 50 orang yang inden. Emang sih model PCX ini bikin ngiler pecinta skutik maxi di Indonesia.

Uang DP Rp 2 Juta

Bagaimana prosedur jika ingin inden PCX baru ini ? Siapkan uang panjer atau DP atau down paymen atau uang muka Rp 2 juta. Itu saja, ya tentu tidak lah ! Siapkan pula fotokopi KTP buat ngisi data. Baru deh nama anda akan tercatat sebagai penginden PCX (walah pake boso opo iki).

Seperti diketahui harga PCX baru ini dibanderol Rp 27 juta untuk tipe CBS (Combi Brake System) dan Rp 32 juta untuk tipe ABS (Anti-Lock Brake System).

Baca juga : PCX Boleh Inden Sekarang Namun Baru Diproduksi Tahun Depan

Tanggapan AHM

Thomas Wijaya selaku bos marketing AHM mengatakan

“Mulai produksi tahun depan, untuk distribusinya paling cepat Februari 2018. Buat konsumen yang inden sudah bisa dilakukan di seluruh dealer Honda dengan memberikan tanda jadi Rp 2 juta”

Target Penjualan PCX Lokal

AHM menargetkan penjualan PCX lokal ini sebanyak 150.000 unit sepanjang tahun 2018. Angka sebanyak ini hanya untuk pasar domestik Indonesia saja. AHM belum berencana akan mengekspor PCX buatan indonesia ini.

“Sejauh ini kami masih memenuhi pasar domestik dulu, ekspor belum ada rencana”



Be the first to comment

Leave a Reply