PCX Boleh Inden Sekarang Namun Baru Diproduksi Tahun Depan

Honda All New PCX 150 Lokal
Honda All New PCX 150 Lokal

PCX Boleh Inden Sekarang Namun Baru Diproduksi Tahun Depan – Gema kehadiran All New Honda PCX membahana seantero nusantara. Bagi pecinta motor skutik maxi bertubuh gedhe ala-ala moge pasti bingung nentuin beli Yamaha NMAX (yang juga baru) atau Honda PCX ya ? Bikin galau ? Pasti ! Yang sudah kebelet memboyong dan meminang PCX baru buruan inden “Start Now”.

Baca juga: All New PCX 150 Lokal Spesifikasi Fitur Warna dan Harga

Inden PCX Sekarang

All New Honda PCX ini resmi diluncurkan Rabu (13 Desember 2017) dan boleh langsung inden atau melakukan pemesanan mulai hari itu. Bahkan ada beberapa dealer yang sudah membuka jalur inden sebelum PCX baru ini diluncurkan. Maklum berita kedatangan rival Yamaha NMAX  ini sudah santer diberikan beberapa bulan belakangan.

Harga dimulai Rp 27 juta untuk varian CBS (Combi Brake System) dan Rp 32 juta untuk varian ABS (Anti-lock Brake System).

PCX Baru Diproduksi Tahun Depan

Honda PCX ini akan diproduksi di pabrik AHM di Sunter Jakarta Utara. Dengan target produksi 150.000 sepanjang tahun 2018. Pabrik ini juga memproduksi Honda BEAT dan motor bebek.

Meskipun anda inden sekarang tak langsung serta merta dapet unit lo ! Karena PCX ini baru diproduksi tahun depan. Alhasil jika anda inden sekarang baru dapet unit tahun depan. Ngomongnya tahun depan lah tahun depan kan gak sampai sebulan tinggal menunggu hari ajah tho ?

Tanggapan AHM

Thomas Wijaya selaku bos Marketing PT. AHM mengatakan

“Sekarang sudah bisa dipesan, tapi kira-kira pengirimannya pada Februari nanti”

Presiden Direktur PT. AHM Toshiyuki Inuma mengatakan

“Kami mendedikasikan produksi dari motor yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia ini kepada seluruh konsumen yang menyukai kenyamanan  desain elegan serta mewah yang  disandangnya”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*