NMAX Lama Masih Jadi Andalan Yamaha Untuk Ekspor



Yamaha Nmax 155
Yamaha Nmax 155

NMAX Lama Masih Jadi Andalan Yamaha Untuk Ekspor – Dengan kehadiran NMAX terbaru tentu membuat para konsumen mulai tergerak hati untuk mengganti model lamanya. Ubahan pada NMAX 2018 hanya sebagian kecil seperti speedometer, shock absorber, jok, sampai kelir pelek emas untuk varian khusus.

Baca juga: Rencana Yamaha Indonesia Untuk Merilis NMAX 125 cc

NMAX Lama Diproduksi

Lahirnya NMAX terbaru 2018 bukan berarti Yamaha men-stop produksi NMAX versi lama. Permintaan dari luar negeri seperti Asia, Eropa, Amerika, dan Australia, masih merupakan NMAX lawas. Sehingga Yamaha masih akan mengekspornya. Sementara NMAX  terbaru memang disiapkan dan didesain khusus untuk Indonesia atas masukan dari konsumen.

Walau namanya NMAX lawas, bukan berarti tak ada ubahan untuk skutik bongsor ini. Yamaha mulai menambahkan warna-warna baru untuk NMAX lama seperti hitam, silver, biru dan putih. Hanya tak ada perubahan pada komponen utamanya.

Terhitung sejak awal dirilis di tahun 2015 hingga November tahun ini, ekspor NMAX diklaim sudah mencapai 140 ribu unit. Tetapi Yamaha belum yakin untuk menyertakan NMAX terbaru pada daftar ekspornya karena belum ada permintaan.

Baca juga: Yamaha NMAX Jadi Motor Listrik, Mungkinkah ?



Be the first to comment

Leave a Reply