Datsun GO-Cross Bisa Dipesan Sekarang, Lebih Sporty dan Gagah

Datsun GO Cross

Datsun GO Cross Bisa Dipesan Sekarang Lebih Sporty dan Gagah – Datsun secara resmi mengumumkan open inden untuk GO-Cross. Versi lebih mewah dari Datsun GO ini bisa dipesan ke beberapa dealer resmi Datsun.

Baca juga: Datsun Go Live Mobil Berkonsep Young Spirit Yang Manly Banget
Datsun GO Cross Bisa Dipesan Sekarang Lebih Sporty dan Elegan
(foto:financialexpress.com) Datsun-GO-cross-tampak belakang

Inden Resmi Dibuka

Datsun GO-Cross pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2016 lalu. Setelah tak ada kabar di GIIAS tahun ini, akhirnya Datsun akan meluncurkannya bulan Januari 2018. Tentu ini menjadi angin segar bagi konsumen yang menginginkan varian lain dari Datsun GO.

Untuk memesannya, konsumen hanya perlu menyiapkan uang DP sebesar Rp 5 juta dan fotokopi KTP. Ketika sudah dirilis secara resmi, maka konsumen yang sudah inden bisa mendapatkannya terlebih dahulu.

Kehadiran Go-Cross bisa menjadi pembuka tahun yang manis bagi Datsun. Ada yang menyebut Datsun berencana untuk melakukan penyegaran pada GO Panca dan GO+ Panca. Entah itu benar atau bukan, kita nantikan saja.

Spesifikasi Datsun Go-Cross

Tampil lebih sporty dan lebih elegan dibanding Datsun Go Panca. Menggendong mesin bertipe HR12DE tiga silinder berkapasitas 1.200cc. Mampu menghasilkan tenaga hingga 67 Hp dan torsi maksimum 104 Nm. Bertransmisi manual 5 percepatan dan transmisi matik.

Desain pelek sporty menggunakan velg alloy wheels black polish 15 inci. Ground clearence 170 mm dengan jarak sumbu roda 2.450 mm. Yang perlu diingat tak seperti Datsun Go Panca yang bisa muat hingga 7 penumpang. Datsun Go-Cross ini hanya muat untuk 5 penumpang saja.

Estimasi Harga

Untuk yang manual estimasinya harganya di kisaran Rp 150 juta-an. Dan untuk versi matiknya sekitar Rp 170 juta-an.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*