MotoGP, Van der Mark Gantikan Folger di Valencia

Michael van Der Mark foto motogp-teamtech3-fr
Michael van Der Mark foto motogp-teamtech3-fr

Michael van der Mark di seri Sepang menggantikan posisi Jonas Folger dan infonya akan melanjutkan geber Yamaha M1 juga di Valencia, seperti seri Malaysia, Michael akan tunggangi Yamaha M1 dengan tim Tech3 dimana masa penyembuhan Jonas masih butuh waktu akibat terkena serangan infeksi Virus.

Van der Mark sekali lagi memiliki kesempatan yang lain mengendarai Yamaha M1 di MotoGP, rider asal Belanda itu pastinya akan mempersiapkan dirinya hadapi seri Valencia pekan depan, keputusan ini diambil oleh boss tim Tech3 Hervé Poncharal karena Jonas masih menderita serangan virus Epstein Barr dan penyembuhannya memakan waktu lebih lama, sehingga dengan absennya dia di seri Valencia juga pasti akan membuat dia tidak bisa ikut pada sesi uji coba setelah race Minggu.


  • baca lagi: Rider Keturunan Indonesia Ini Akan Lebih Lama Lagi di MotoGP?

Van der Mark selama balapan kemarin di Sepang berada di posisi ke-16 dan pencapaian ini tidak buruk bagi rider yang baru saja merasakan motor prototype. Dengan seringnya geber MotoGP bukan tidak mungkin dia akan di rekrut ke tim Yamaha jika masa penyembuhan Folger lebih lama lagi, karena infonya dia calon kuat pengganti Edwards sebagai tes rider di markas Yamaha Eropa.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page