Gak Kesampaian Beli Pajero ? Beli “Adiknya” Saja Coy.

Mitsubishi Expander
Mitsubishi Expander

Akhirnya selubung misteri yang dibuat PT. MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales) mengenai Low MPV terbarunya terbuka sudah. Setelah kita dibuat penasaran yang bikin galau bin baper bin gregetan tentang MPV (multi porpose vehicle) saingan Toyota Avanza ini sekarang sudah terjawab. Si doi cakep bener sob, tak kalah kece dengan si “kakak” Pajero Sport” yang sudah membahana duluan. Tak bisa beli si “kakak” beli “adiknya” saja sob.

Senin 24 Juli 2017 Mitsubishi low MPV (Expander tapi nama ini belum resmi bro sis) resmi diperkenalkan ke pers. Pasar kelas low MPV yang sudah ramai ini bakal lebih semarak lagi dengan hadirnya mobil baru Mitsubishi ini. Panas dah tuh persaingannya.

Mitsubishi (Expander) ini punya body yang betul-betul menyerupai Pajero Sport. Desain depan, samping dan belakang wuih ciamik. Dalemannya berwarna cream dipadu hitam nan elegan. Harga yang dibendrol pun juga sama dengan para pesaingnya tuh. Dikisaran Rp 189 juta untuk tipe terendah hingga Rp 246 juta untuk tipe tertingginya.

Bagi anda yang ngefans dan ngebet pengen beli Pajero Sport tapi uang masih belum cukup, anda bisa beralih ke si “adik” yang harganya cuma setengahnya si “Kakak” Pajero Sport yang mencapai setengah miliar (Rp 500 juta)lebih. Dijamin berasa naik Pajero tapi versi kecilnya.

Kesukaan masyarakat Indonesia pada mobil yang bisa buat ngangkut banyak penumpang sekaligus bisa ngangkut barang plus harganya cukup terjangkau inilah yang kemudian dibidik sebagai good market oleh pabrikan mobil. Itulah kenapa pasar low MPV Indonesia ini termasuk yang laris manis di semua merk mobil. Karena laku keras inilah semua pada jualan mobil kelas ini. Bingung dah tuh milih yang mana ?

Be the first to comment

Leave a Reply