Maverick Vinales Janjikan Duel Seru dengan Marquez, wah


ktm indonesia

RiderTua.Com— Maverick Vinales mengungkapkan “rahasia” dia untuk tahun ini dimana dia meperkirakan akan membuat pertarungan seru dengan Juara Dunia Marc Marquez.. akan ada pertarungan seru katanya..

“Saya pikir akan ada persaingan besar dengan Marquez,”

Setelah banyak yang menjagokan dia tahun ini Vinales kian terpacu untuk merengkuh gelar itu tahun ini..karena menjadikannya sebuah motivasi, dan diwujudkannya dengan melakukan persiapan terbaiknya dengan pelatihan fisik dan diet, dengan tujuan untuk menjadi Juara Dunia MotoGP.

Ketika itanya apakah Vinales mampu melawan Marquez ini jawaban taktis nya,

“Saat ini kami sedang dalam kondisi yang terkuat di pramusim dan akan ada perang antara Marc dan saya… Ini akan menyenangkan.
Dari apa yang sudah bisa saya lihat, aku harus kuat dalam pengereman…sangat kuat, melakukan late braking sebaik mungkin, karena Marc adalah pembalap yang sangat agresif dan akan membuat saya sangat kesulitan, Tapi itu penting karena pesaing kami melihat saya sebagai masalah bagi mereka “kata Vinales.

Tentunya selain Marquez, Vinales juga akan memiliki saingan kuat  di dalam tim sendiri yaitu  Valentino Rossi. ..dalam menghadapi Rossi dia harus cerdas dan tidak kalah dalam duel dan sebagai penutup Vinales merasa bangga bisa duel dengan Idolanya.

 “Bertarung melawan idola saya membuat saya lebih termotivasi dan berpacu melewati batas.”

Apakah hanya tiga ini yang akan didepan tahun ini..? Jangan lupakan Dovi, Iannone dan pembalap-pembalap muda lain… apakah disetiap seri akan ada pemenang baru seperti tahun kemarin…?

 

 

 

 

 

 

1 Comment

Leave a Reply