Nasib roda dua Seperti inikah…???

Cassette Tape

Masih ingat dulu saat kaset menjadi alat pemutar satu-satunya bagi kita untuk mendengarkan lagu, kemudian ada mini disk,CD, Flash Disk dan alat canggih lain penggantinya…bahkan perangkat sekarangpun dengan SD card semakin kecil praktis maka semua yang jadulpun seakan tak  berharga…sejalan dengan kian majunya teknologi…

Energy_Sistem_Energy_Mini_Music_Box_Z100_MP3_Player_Plus_Speaker_Hot_Ruby_Red_Sexy_Teen_Model_Hand_Dandy_Gadget_Portable_Media

Bahkan ada pemutar musik mini ‘sekepalan ‘ tangan,bisa mengeluarkan musik sekelas “sub woover” weladalah…dan alat musik konvensionalpun seakan tak berharga…gak praktis…kurang nge-trend katanya…

 Apakah hal demikian berlaku juga untuk motor yang kita banggakan saat ini nantinya??

makam sepeda motor
Bisa jadii… dan tidak… bisa jika minyak habis,ditemukan transportasi yang lebih dari sekedar nyaman namun menarik bagi pengguna motor untuk beralih ke transportasi itu…toh walaupun ada tentunya sebagai barometer/indikator awalnya tentu negara-negara maju…tapi melihat kisah nasib daripada kaset tape tadi …apakah hal ini tidak mungkin..??? bisa jadi…tidakkk…bisa jadi…. 😀

TOYOTA_IROAD_Hybrid_2013
Hybrid

Tapi biar waktu yang akan membuktikan..akankah motor menjadi barang yang tergeletak tidak berharga… tapi kalau ada bonus tergeletak masak iyaaa dibiarin azaaa…. 😀

girl

56 Comments

  1. Biker itu dimasa depan hanya sbg minoritas…aku brharap nantinya semua provinsi & kota di RI sudah dilalui transportasi massal macam monorail, MRT, subway dengan tenaga Solar panel. Wes…Mantap tenan! *ngimpi dulu ah :mrgreen:

  2. Dari segi fungsional motor hybrid diatas tidak kalah dengan nyaman’nya mobil. Selama event balap roda dua masih ada, sampai kapanpun motor konvensional masih akan tetap digunakan masyarakat.

  3. Maaf jorok sedikit. Apa jadinya generasi ABG mendatang kalau desain motor masa depan serba tertutup seperti diatas.

  4. klo alat transportasi masal sudah memadai, motor jadi sekedar hobi dan buat dagang keliling kampung 🙂

  5. kenapa anda membandingkan sepeda motor sama kaset?toh dari pertama kali sepeda motor diciptakan sampe sekarang tetep sama,pake roda,pake bensin,pake knalpot?gak pake otak kalo nulis artikel!

  6. NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    http://www.kaskus.co.id/thread/5280be9bbccb17cb25000001/kredit-motor-honda-diskon-sampai-2jt-cuma-disini-tempatnya-bandung-area

  7. maaf nih buat orang yg kurang puas tentang masalah sex saya rekomendasikan untuk menghubungi 085759662236
    metode’a pake ALAT EXTENDER dan teknik urut arab sehingga reaksinya lebih cepat dan aman membuat pria perkasa jika dibandingkan dengan metode yg lain..
    untuk info lebih lengkap silahkan brgabung aja dengan fb’a di http://www.facebook.com/exjilq
    sya udah buktikan yg dulu’a 12cm skarang udah 17 cm

Leave a Reply