Pelanggaran Awal Dari Celaka….Harus jadi mantra…!!!


Masuk akal.. sebuah kata yang simple..mudah dimengerti sebetulnya tapi..susah untuk “nyangkut” dalam benak kita..seperti ungkapan ‘masuk telinga kiri..mbrojol ke telinga kanan.’.eits jangan tersinggung, tentu saja bukan para pembaca blog tua ini loh yah… Karena apa.? kata- kata “sakti ini sebetulnya sudah sering kita dengar dari bapak polisi..kala di TV atau di media ,dimana kala diwawancarai kadang mereka mengucapkan kata-kata itu…mungkin kita saja yang kurang jeli..mencerna kata-kata itu… dan kalau dijabarkan akan sangat mudah dimengerti ..

Gak tertib tanggung sendiri akibatnya

Contoh pelanggaran ini yang sering kita Jumpai…Gak mengenakan helm kala berkendara…kalau terjadi kecelakaan, kepala adalah bagian yang paling vital dan fatal jika terjadi benturan.. nyawa taruhannya..tanggung sendiri akibatnya…! gak pakai spion gak tau dibelakang ada truk main potong jalan “dimakan”  sama trailer habis sudah motor ma orangnya tanggung sendiri akibatnya…!

Melanggar selangkah ke rumah sakit…

Jangan dicoba, dont’t try this..!! sebuah pelanggaran dan tidak mematuhi aturan lalin adalah sama saja niat kita untuk nginap di rumah sakit 🙂 celaka sudah mengintai dan menunggu kita… itu kondisi yang paling beruntung… yang parah tau sendiri khan…

Mantra..slogan… tagline…

Kenapa Pelanggaran awal dari celaka gak dijadikan slogan dan menjadi menu wajib di semua media…di TV…??  jangan iklan konsumtif saja dong…  :mrgreen:

24 Comments

  1. di pertamax-i dewek rek 🙂
    meski melanggar, terus gak celaka, itu namanya beruntung dan masih disayang Gusti Allah..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*