Alvaro Bautista : 2012 antara Suzuki,Yamaha atau Ducati…!?

Musin 2011 belum juga berakhir tapi rumors tentang kemana rider akan berlabuh musim depan sudah ramai..seperti halnya dengan Alvaro Bautista opsi untuk membalap sepertinya bisa jadi ada tiga tim selain Suzuki,yamaha dan Ducati


Kontrak Alvaro dengan Suzuki berakhir tahun ini dan belum bisa dipastikan akan tetap membalap untuk tim ini atau pindah..tapi kelihatnnya sejauh ini Tim cocok dengan dia.Pilihannya memang bukan hanya Suzuki saja bisa jadi dia akan balik lagi ke tim ducati bergabung dengan Hector Barbera  di tim aspar Ducati ..Aspar Ducati akan selalu “open” buat dia..

 Tim tech3 Yamaha juga tertarik untuk meminang Alvaro untuk musim depan walau musim depan kandidat kuat Cal Crutchlow dan Colin Edwards (development rider) yang susah dicari gantinya,tapi kalau dia(edward) memang benar2 pensiun pasti kursi tech3 Yamaha akan kosong dan bisa Jadi Alvaro yang sudah dilirik boss tech3 akan masuk tim ini.. so kita lihat saja apa suzuki akan tetap mengikat dia atau membiarkannya lepas..karena kalau Alvaro berada diatas motor hebat bisa jadi bisa kompetitif..

18 Comments

  1. Waduh, masak udah ‘mulai’ cocok dengan Suzuki koq malah pindah

    Saya dukung untuk tetap aja deh
    Dan mudah2an Suzuki lebih bisa ngasih motor yang kompetitif untuk musim depan (walaupun sampai sekarang koq belum ada greget Suzuki buat ngetest 800cc)

  2. pak rt lg ngantuk atw faktor U nih,,djudul “avaro”=gejala kurang L,,,,
    artikel pembuka “musin”=pak rt hebat,bs ngemodif musim jd musin,,ntar mesin jd mesem,,lg pusing ngoprek mesin desmo 11.1 rossi yaa??? hihihihi.

  3. out aza..

    lantaran ngembangin teknologi suzi rumit..

    gak semudah jiplak copas terus pasang kaya kebanyakan.. hyosung bisa nyolong teknologi suzi dikembangin ke GT650 aprilia bisa nyuri teknologi suzi RGV.. n dikembangin nah suzi? mau ngembangin riset sendiri? sulit buat alvaro.. suzi sudah bukan suzi puluhan tahun dulu yg teknologinya ampuh menjadi pesaing dimasa MV agusta berjaya.. selalu kedua atau pertama.. sekarang rumit.. pengembangannya gak gampang apalagi suzi jatuh kongsi dan kurdi

  4. kalu suzi mau tiru trik team lain ajak pembalap yg pernah tau motor yang kompetitif suruh tuh pembalap ngembangin… setelah dapat motor sempurna, putus kontrak dan cari pembalap kompetitif lain… kalo teramat jujur kaya suzi susah maju.. inikan jamannya colong2 an terus dipatenkan kaya karya sendiri gitu..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*