Benarkah Pedrosa Pembalap Hebat…???(pedrosa Vs Lorenzo)



Dimusim ini seingat saya dua kali “mempecundangi” Lorenzo sang juara dunia musim lalu… dengan santainya mengovertake dan ‘menghabisi’ Lorenzo tanpa perlawanan yang berarti… mungkin karena gaya balapnya yang rapi dan gak boros ban ada kemungkinan performa RC212V stabil sampai akhir balap… di sirkuit Estoril Portugal pedrosa membuntuti Lorenzo dan akhirnya meninggalkannya pun pada seri Sachsenring ditrek lurus dengan entengnya mendahului Lorenzo dan ngacir…..

Andai Tidak Cedera Bagaimana..?

RC212V adalah “mainan” pedrosa…motor yang kencang kalau sama dia…motor yang sudah lama disesuaikan dengan style pedrosa..lebih banyak data buat pedrosa dibanding stoner… lalu bagaimana jika musim ini Dani tanpa Cedera…sudah pasti lain hasilnya.. dan stoner terbukti hanya menggigit diawal2 musim dan qualifikasi saja..setelah akhir balap..down performa motornya.!!.saya kira tahun depan dengan data yang cukup banyak buat stoner & pedrosa..mereka akan menjadi 2 Aliens yang akan berada dibarisan depan teruss…….

Kompatriot jadi lebih friendly…!

Tentu saja karena sama2 dari satu negara(Spanyol) pasti ada perasaan lain jika bertarung..“wong bolo dhewe kok…” (teman sendiri)..so tidak terlalu berat secara mental untuk bertarung dengan teman satu negara… coba lawan pebalap dari tim lain dan negara lain..pasti mereka akan membawa nama tim & bendera negara masing2….

Any Questions..?



26 Comments

  1. bener banget bro, lihat pedrosa gampang banget ngasepin hohe dan langsung ngacir tak tersentuh…

    klo aja si kribo gak bikin ulsh doilah yg paling besar peluangnya buat jd juara dunia.

    sttttt…., kata warung sebelah waktu si kribo jatuh dan nyeret hohe dibilang strategi lho…

    tp waktu si kribo jatuhin pedrosa sampai cedera parah kok gak bilang strategi lho…
    xixixixi…

  2. Pedrosa penasaran dia gak pernah jurdu padahal bertahun-tahun jadi anak emas Repsol. JLo, nongol sebentar langsung juara !!!

      • makanya akan malu bila HRC punya sponsor besar kaya Repsol….punya 4 pembalap factory spec..tapi gagal jurdun….piye jal….

        twt….

  3. Pedrosa is SEMBALAP idolaku …
    RAJA start, fastest lap, Sircuit RECORD …
    GO PEDROSA GOooooooooooooooo …

  4. pendrosa pembalap hebat , stoner juga hebat , lorenzo juga hebat..tapi favorit tetep dovi -serius tetapi santai …xixixixi

  5. Salam kenal.

    Kalau mau berandai-andai sih memang mudah. Bagaimana kalau diandaikan motornya ditukar, Pedrosa naik Yamaha dan Lorenzo naik Honda, sepertinya ceritanya akan lain lagi 🙂

  6. serius ah…
    Pedrosa belumlah hebat karena satu alasan saja…
    karena apa yg dia lakukan brsama RC212V belum mncapai gol-nya…yaitu juara dunia.

    • namanya manusia itu punya takdir sendiri-sendiri om,
      tdk selalu org yg mempunyai kendarran yg hebat bisa menjadikan dia seoarang plg tinggi,
      kadang orang yg punya kendaran yg biasa saja tapi bisa menjadi org yg plg tinggi om,
      manusia hanya bisa berusaha saja om, tuhan jua yg menentukan, ini semua berlaku dalam segala hal.

  7. dalam balapan ga cuma ttg skill & settingan motor yg pas, tp mental jg mempengaruhi. bagaimana pedrosa skrg, klo saya lihat sdh lbh dewasa, berani head to head dan punya strategy yg jitu ketika race. terbukti daped dah 2x ngasepin hohe.

  8. tahun ini emng honda pedrosa bs fight ma yamaha, bs krna motornya, n settingnya jg lg ok, musim ini motor honda bs dktkan yg terbaek, sanggup mnutup kkurangan musim lalu dimana kalah telak dari yamaha, kalo itung2annya brp kali pdrosa ngalahin hohe trs bs dktkan hebat y blm bisa, musim lalu brpa kali coba hohe nglahin pedrosa??? so analisa kyak gt kurang tpat nurut saya ^_^

Leave a Reply