Nantikan duel sengit ben spies dan Casey Stoner..!



Sepertinya seri Italy ini akan diwarnai duel sengit antara Stoner dan Ben Spies…secara mental Spies masih diatas stoner namun secara tunggangan RC212V masih unggul…kelihatanya saat start M1 Spies akan ngacir ambil posisi depan dan dipertengahan akan terjadi duel seru nih …tapi melihat perkembangan yamaha diseri terakhir assen ada kemungkinan akan dibarisan depan lagi…apakah kemarin memang benar stoner belum menemukan settingan assen yg pas …atau memang efek dari jatuh saat latihan???

Nah seri mugello ini sepertinya yang jadi “lakon” adalah stoner dan ben spies…
Akan terjadi pertarungan seru antara keduaanya..kalau memang trek basah hujan bisa jadi kacau balapan…untuk dani yang belum sembuh benar dari cedera..paling enggak perolehan point dan jangan sampai jatuh saja sudah merupakan pencapaian bagus..tapi tidak menutup kemungkinan masuk 5 besar..karena kalau lintasan basah motor gak digeber maksimal…bagaimana dengan lorenzo…jangan dianggap remeh..ketertinggalan point dari stoner membuat dia harus super-extra hati2..terutama agar bisa melewati “barikade” dovi dan simoncelli…

20 Comments

  1. masa seh mental stoner kalah ma ben spies…gak salah bro. jangan anggap enteng simoncelli juga tuh

  2. ya tuh ben spies juara dunia wsbk bukan motogp…kayaknya sangsi kalo mentalnya lebih bagus daro stoner…awal musim aja banyak ndlosornya

  3. Setuju, iki musti ben sing komen akeh., perkiraan ane nanti bakal seru, lorenzo, spies, ma dovi bakal tarung di depan, pedrosa jd kuda hitam, crutlow edwards rossi tarung di midpack. Stoner ada kemungkinan ngacir duluan, krn race pace dia plg bagus slm fp, 30 persen di kisaran 1.48. Dengan ban race (hard).

    Tp semuanya ada syaratnya, marcopedo ga berulah di 3lap pertama.

  4. Ben Spies biar tarung dengan Simon sajalah. Stoner kayaknya akan ngacir. Kalau Dovi belum yakin bisa bertarung dengan Lorenzo. Pedrosa pasti bisa nyodok saat start, tapi bisakah dia konsisten terkait dengan cederanya.

Leave a Reply