Keluarga CBR yang absen sapa yahhhhhhh…???



Melihat satu keluarga utuh berkumpul emang senang… tapi apa hubungannya sama motor… yah kali ini kita akan absen keluarga besar cbr yang pakai baju (fairing)aihihihihihi…………

CBR 125..kenapa gak hadir…. ?? harusnya sibungsu ini harus terima/rela, gak bisa “main” di Indonesia.. karena untuk kelasnya dengan cc segitu (125)harus berebut dengan moped yang disinyalir bakalan diledek…”masak baju bagus berebut kue dengan bebeker” xixixixixi….

CBR150.. sebentar lagi hadir gan 😀  tunggu tanggal maennya saja..so sampai ketemu lagi… sambil tolah-toleh nyari YZF R15…. jadi gak neh duel ma ane :mrgreen:

CBR 250.. hadir bro..dari kemarin berjibaku melibas Ninja.. hasilnya tunggu akhir tahun saja untuk pastinya bisa enggak meringsek kelas seperempat liter…

CBR600.. gak ada lawan…kalau sudah ada pasti kita khan bertemu yah(maybe)… atau nungguin ER 6 kalee….

ENGINE
TypeLiquid-cooled 4-stroke 16-valve DOHC inline-4
Displacement599cm3
Bore x Stroke67 x 42.5mm
Compression Ratio12 : 1
Max. Power Output75kW / 12,000min-1 (95/1/EC)
Max. Torque64Nm / 10,500min-1 (95/1/EC)
FUEL SYSTEM
CarburationPGM-FI electronic fuel injection
Throttle Bore36mm
ELECTRICAL SYSTEM
Ignition SystemComputer-controlled digital transistorised with electronic advance
StarterElectric
Battery Capacity12V/8.6AH
Headlights12V; 60/55W low and high
DRIVETRAIN
ClutchWet, multi-plate with coil springs
Clutch OperationMechanical; cable-actuated
Transmission Type6-speed
Final Drive‘O’-ring sealed chain
FRAME
TypeMono-backbone; rectangular-section gravity die-cast aluminium
CHASSIS
Dimensions (L x W x H)2,150 x 740 x 1,150mm
Wheelbase1,437mm
Caster Angle25°
Trail99mm
Seat Height800mm
Ground Clearance135mm



18 Comments

  1. La kok yg sport turing kabeh.kuwi cbr600f yo mbah.bukan cbr600rr yg turun di supersport.
    Ada cbr250rr yg 4silinder
    cbr 400r
    cbr900rr fireblade
    cbr1100xx mantan motor tercepat didunia
    indonesia dpt yg murah2 aja

  2. sayangnya yg terbaru penampilan dan perfomanya “ngrusak” trah CBR sejati…

  3. wiw…motor Sport Honda keren-keren euy…
    yang lain mana ada yang kayak Honda…hahahahhaha…
    Honda TOP banget^^

Leave a Reply