SUBETI= Skuter Bebek Matik….Pusingggggg….!!!!!




Skutik =skuter matik
Betik=bebek matik
Rematik=remaja pemakai matik :mrgreen:  

Skutik adalah motor dengan desain scooter yang menggunakan transmisi otomatis . Contoh: mio,vario

betik lexam... yah mirip bebek tapi matic


Betik adalah sebuah kendaraan berbasis moped yang menggunakan transmisi otomatis dimana bebek sendiri mempunyai pakem mempunyai frame yang sebagian besar terdiri dari pipa besar dan berfairing plastik… mis: revo matic,lexam

SUBETI... :mrgreen:

Lah yang bikin pusing adalah honda airblade dan Suzuki hayate…mau dibilang skutik kok deknya gak rata..mau masuk kelas betik kok firing/sayapnya melebar…
Memang yang cocok adalah kita sebut SUBETI skuter bebek matik :mrgreen:



22 Comments

  1. disebut skutik lagh, lawong pcx sajah disebut skutik walau decknya gak rata,
    gimana nih orang gak ngerti-ngerti …. ahihihihih
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  2. maticmania ke mana yah kok jarang koment
    nick-nya matic mania, tapi owner nmp, gak ngerti ckckckck ….

    * ngumpet lagi ach …. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  3. subetong alias skuter bebek matic bodong…..kesel.co.id……. ngga keluar2 dimari sich hihihihi

  4. lah, dri jaman nouvo juga dah ga rata tu deknya.
    pcx.. lebih tepatnya SUBETI berfairing kali yah, coz kepalanya gede[mirip cebong] 😀

Leave a Reply