Motor perekat hubungan….lebih mesra…

image

Semasa pacaran gimana bro rasanya bonceng pacar kita..asyik,mesra khan..coba kalau naik mobil pasti akan lebih jauh jaraknya(posisi duduk)..dan kebersamaan selama perjalanan, akan lain sensasinya dibanding naik motor dan ups..apalagi doi mefet boncengnya…wuih…dijamin gas gak lebih dari setengah bukanya…supaya lebih lamaaaa…. :mrgreen:
Setelah berumah tanggapun motor mempunyai peran dalam hubungan …coba pas marahan dijamin setelah kita bonceng suasana akan cooling down… akan terasa kalau istri marah sama suami pasti pegangannya akan lain…kadang gak mau pegangan 🙁
Ada pengalaman lain saat bermotor ria dengan pasangan ?  😀  LIKU LIKU LAKI LAKI :mrgreen:

14 Comments

  1. wahh….ada2 aja mas rider tua ini bkn artikel hehe…
    Kalau saya dulu,jok tiger saya semprot pake pembersih,jd biar licin,bw cewek lbh sip wkwkwkwk….LIKU LIKU LAKI LAKI…

  2. Cocok klo blm punya buntut mbah .. .. ..
    lek wis sikil wolu qi rodo angel nandi2 oponeh arep blonjo bulanan, rodo adoh maneh .. ..
    minimal karet bundare tambah siji,,lek iso papat .. .. .. heheheh

  3. paling kentara klo lagi marahan.. ga meluk.. malah duduknya rada jauh.. berhubung ada backrest.. betah deh tu ‘dia’ nyender di belakang tanpa meluk 🙁

  4. salut pak rt, nemu aja artikel-e…
    paling asik emang naik motor pak, pacar-pacar saia dulu juga semua takbonceng adapes rotom, sampe yang sekarang jadi ibu-e thole..
    kalo pas marahan, sampe sekarang nih, dia gak mau pegangan saia…gak kurang akal, takrem aja mendadak..nah, mau jatoh kan??? akhirnya pegangan deh…trus sampe rumah baikan deh.. 🙂 aman…gak ada perang dunia..
    trik ini boleh ditiru siapa aja :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*